KASAD Minta Peserta Kejurnas ke -7 Yoong Modo “Sportif, Jujur dan Kesatria”


CIMAHI, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono resmi membuka Kejuaraan Nasional BDM Yoong Modo Piala Kasad Cup ke - 7 Tahun 2017 di Gedung Olah Raga Muhamad Toha Disjasad Cimahi, Senin (28/8).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra selaku Ketua pelaksanaan Kejuaraan Bela Diri Militer Yoong Modo Piala Kasad Cup ke - 7 Tahun 2017.

Dalam amanatnya Kasad mengatakan, pelaksanaan Kejuaraan bela diri Yoong Modo ini dapat melahirkan atlet - atlet TNI AD yang handal dan berprestasi seperti kejuaraan yang dilakukan setiap tahunnya, kejuaraan Piala Kasad ke - 7 merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan profesionalisme Prajurit dibidang BDM untuk menumbuhkan jiwa korsa dan semangat juang serta menyiapkan atlet BDM Yoong Modo TNI AD yang diproyeksikan untuk jadi atlet yang berpreatasi pada event Nasional maupun Internasional.

Kejuaraan bela diri Yoong Modo Ini sebagai ajang uji tanding dan unjuk kemampuan serta ketangkasan bela diri Yoong Modo yang telah dilatihkan di Satuan masing - masing.

Melalui kejuaraan ini diharapkan dapat tercipta iklim kompetisi yang sehat diantara Prajurit TNI AD sehingga dapat melahirkan motivasi dan sangat juang untuk berprestasi baik perorangan maupun satuan.

Mengingat Bela diri Yoong Modo merupakan olah raga yang sangat keras dan penuh dengan tantangan agar para pelatih dan atlet memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Para atlet Kejuaraan Yoong Modo agar memanfaatkan momentum ini dengan sebaik - baiknya dan bertandinglah secara sportif, jujur dan kesatria serta hindari hal - hal yang dapat merusak kehormatan diri serta citra baik TNI AD.

Untuk Kejuaraan bela diri Yoong Modo Piala Kasad Cup ke - 7 diikuti oleh 20 Kontingen Kotama dan 21 Kontingen Pengda, dilanjutkan dengan penyerahan Piala Bergilir dari Kodam I/Bukit Barisan kepada Kepala Staf Angkatan Darat untuk diperebutkan pada Kejuaraan Bela Diri Yoong Modo Piala Kasad Cup ke - 7 Tahun 2017 saat ini. (rls/red).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar