Oded Minta PWI Pokja Kota Bandung Bersinergi Bersama Membangun Kota Bandung


BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Wakil Wli kota Bandung Ided M Danail mengatakan, mju dan berkembangnya siata daerah tentunya tidak terlepas dari peran media massa. Hal ini juga yang terjadi di Kota Bandung, bahkan dari media juga Pemkot bandung dan warga Bandung dapat mengetahui informasi tentang hasil pembangunan. Untuk itu, mari kita bersinergi bersama-sama membangun kota Bandung yang kita cintai ini.

Ajakan Wakil Wli kota Bandung ini disampaikan kepada Pengurus dan Anggota PWI Pokja Kota Bandung, saat beraudensi di ruang kerjanya, Rabu (23/08).

“ini yang bertama kali saya kedatangan pengurus PWI, selama ini saya hanya mengetahui wartawan yang di lapangan saja, di kirain itu PWI,”ujar Odet.

Lebih lanjut Oded, menjelaskan bersinergi dalam membangun kota Bandung dalam berbagai sektor, untuk itu, ia meminta PWI Pokja Kota Bandung untuk dapat berkerjasama dengan jajarannya dan berkoordinasi dengan bagian Humas dan Hukum serta dinas dinas yang terkait.

“saya juga telah memberikan arahan agar dinas dinas dapat berkerjasama dengan pihak - pihak yang ada kaitannya dengan kedinasan termasuk PWI untuk mensosialisasikan program program yang ada di dinas dinas pemerintah Kota Bandung, ujarnya.

Ditambahkan, Oded, anggaran Kota Bandung berada tersebesar ke dua setelah Kota Surabaya, dibandingkan dengan 600 kota/jabupaten se Indonesia. Dengan anggaran yang cukup besar ini, maka kita dituntut untuk membangun kinerja, program-program pembangunan dengan harus sesuai dengan kaidah-kaidah manusia insania, jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Ketua PWI Pokja Kota Bandung, Hardiansyah (Andhy), didampingi Sekretaris Ferry Ardiansyah  beserta jajaran, menjelaskan tentang kepengurusan PWI Pokja Kota Bandung yang baru. Pengurus PWI Pokja Kota Bandung Baru di sahkan pada tanggal 21 Maret 2017 yang terdiri dari 9 pengurus dan 40 anggota.

Andhy mengungkapkan, bahwa selama ini PWI Pokja Kota Bandung belum mempunyai kantor tempat berkumpul, Kalau pun mau berkumpul itu pun hanya bertemu di tempat parkiran pemerintah Kota Bandung dan sekarang Alhamdulilah kita sudah punya kantor di Jl.Panaitan No.23 Bandung.

“Alhamdulilah setelah saya di sahkan sebagai Ketua PWI Pokja Kota Bandung dapat menyewa kantor, itu pun belum ada bantuan dari pemerintah Kota Bandung, ini murni uang PWI dan sisa dari uang kegiatan,” Ujarnya.

Dikepengurusan sekarang, alhamdulillah, PWI Pokja Kota Bandung, telah mengadakan beberapa kegiatan, seperti lomba busana perjuangan, Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dan dalam waktu dekat ini kita juga akan mengadakan bersih bersih kota Bandung.

Untuk itu dalam rangka eksistensi PWI Kota Bandung dalam bersinergi membangun kota Bandung yang unggul , nyaman dan sejahtera melalui program inovasi (Bandung Juara-red) tentunya kami siap bersinergi dan berkolaborasi. Namun, pada kesempatan ini juga kami, selaku pengurus PWI Pokja Kota Bandung, berharap ada perhatian dari Pemkot Bandung terhadap keberadaan PWi Pokja Kota Bandung.

Untuk itu, kalaupun ada yang perlu dikerjasamakan, sebaiknya melalui organisasi PWI Kota Bandung bukan bekerjasama perorangan, harap Andhy. (sein).





Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar