Pangdam III/Siliwangi : Kegiatan TFG Pra HUT ke - 72 TNI Penting Sekali Agar Saat Pelaksanaan Tidak Ada Korban

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra hadir pada kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Pra HUT ke - 72 TNI Tahuna 2017 untuk merumuskan kesiapan pada pelaksanaan peringatan HUT ke - 72 TNI Tahun 2017 di Aula Gartap II Bandung, Sabtu (19/08).

Menurut Pangdam Herindra, dalam kegiatan TFG ini pelaksanaannya agar disinkronisasikan kepada seluruh unsur yang terkait supaya pelaksanaan HUT TNI Tahun 2017 ini dapat berjalan dengan bagus, aman dan lancar.

Pada saat pelaksanaan kegiatan demonstrasi agar dikombinasikan antara kegiatan taktik dan peragaan sehingga dapat menarik perhatian audiens, yang paling penting dan utama perhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, tidak ada artinya kegiatan berjalan dengan baik dan berhasil apabila masih menimbulkan korban.

Tactical Floor Game Pra HUT TNI Tahun 2017 dilaksanakan untuk merumuskan dan mendiskusikan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam menentukan keputusan yang akan diambil pada rangkaian kegiatan HUT TNI ke - 72 tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Cilegon provinsi Banten.

Kegiatan diawali dg penyampaian orientasi Maket oleh Asops Kasgartap II Bandung kemudian dilanjutkan dengan penyampaian rencana kegiatan dari masing-masing panitia yang terlibat dengan menggunakan sarana TFG kemudian didiskusikan dan diakhiri dengan pengambilan cara bertindak (CB) yang terbaik.

Adapun urut-urutan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu kegiatan Parade dilanjutkan Sosiodrama bersamaan dengan pasukan parade keluar lapangan, dilanjutkan secara berturut-turut demonstrasi pencaksilat, demonstrasi udara dan demonstrasi halang rintang laut, kemudian dilanjutkan dengan defile dan ditutup dengan demonstrasi latihan gabungan.(pen/red)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar