Bus Damri Jadul Direkontruksi Jadi Bus Wisata Kelilling Bandung

Body Boleh Jadul Tapi Mesin Oke Punya

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- General Maneger Perum DAMRI UABK (Unit Angkutan Bus Kota) Bandung Indra Darmawan mengatakan dalam waktu dekat ini, Perum Damri UABK Bandung akan meluncurkan dua (2) Unit Bus Damri jadul untuk mengenang rasa kangen masyarakat terhadap keberadaan Bus Damri jadul yang bernah beredar dan melanyani masyarakat beberapa buluh tahun lalu.

Menurut Indra Darmawan, dari sisi body kita pertahankan seperti aslinya, dari sisi mesin dijamin mantap. Karena yang kita pertahankan hanya bodynya saja, tapi mesin diganti dengan mesin baru. Sehingga, masyarakat yang kangen dan ingin mengenang naik bus Damri jadul dapat terobati.

“Body boleh jadul tapi mesin oke punya, untuk itu masyarakat jangan khawatir karena telah kita renovasi”, ujar Indra Darmawan saat ditemui disela acara peringatan Hari Perhubungan Nasional 2017 tingkat provinsi Jabar, Senin (18/09).


Kedua Bus Damri jadul tersebut keluaran tahun 1986 saat ini tengah direnovasi/ direkontruksi, nanti kalau sudah selesai, insya Allah direncanakan akan diluncurkan bertepatan dengan HUT Perum Damri pada tanggal 25 November 2017 atau paling tidak awal tahun depan.

Kita inginkan bus Damri jadul ini diperuntukan untuk wisata keliling Bandung tanpa ada rute tertentu, sembari mengenang kejayaan bus Damri jadul yang beredar beberapa buluh tahun lalu, ujarnya.

Anda mau berwisata keliling Bandung sambil mengenang keberadaan bus Damri jadul, silakan naik dan manfaatkan Bus Damri jadul yang sudah direnovasi, dijamin aman dan selamat serta rasa kangen terobati, ajak Indra (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar