Apel Akbar dan Pelantikan DPD Partai Hanura Jabar, Kader dan Simpatisan Kuningkan Monumen BLA Tegallega-Bandung



JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--  Sejak pagi hingga siang hari sekitar 30.000 ribu kader dan sampatisan Partai HANURA Jawa Barat memadati lapangan monument Bandung Lautan Api Tegallega-Bandung untuk mengikuti Apel Akbar sekaligus prosesi pelantikan pengurus DPD Patai Hanura Jabar, masa  bakti 2015-2020, Sabtu, (07/10).
Kegiatan Apel Akbar dan pelantikan DPD Hanura Jabar yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), juga dihadiri jajaran pengurus DPP Partai Hanura, anggota Fraksi Hanura DPR RI asal Jabar, anggota Fraksi Nasdem-Hanura DPRD Jabar, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kepala Kesbangpol Jabar Rudy Gandakusumah, para pimpinan Parpol di Jabar, ormas dan undangan lainnya juga para pengurus DPC sampai anak ranting  Partai Hanura se Jabar.
Ketua Umum DPP Partai Hanura,  Oesman Sapta Odang (OSO) dalam amanatnya saat prosesi pelantikan mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD Hanura Jabar periode 2015-2020, saya berharap seluruh pengurus DPD dibawah kepemimpinan Aceng HM Fikri dapat bekerja maksimal dan baik dalam menjalankan marwah partai. Untuk itu, kepengurusan DPD Hanura yang baru ini harus  bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Jabar. Salah satunya mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.
OSO juga mengatakan, Hanura memiliki andil besar dalam memenangkan Ahmad Heryawan  menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018, tetapi Hanura kami tidak menuntut macam-macam, sabar dan memberikan kebahagiaan untuk rakyat Jabar. Untuk itu, kami ingin melanjutkan dan memenangkan Pilgub Jabar 2018 mendatang, tegasnya.
Ditambahkannya, pengurusan DPD Hanura nantinya bisa mendorong pemimpin baru di Jabar yang pro terhadap masyarakat. Tentunya bisa lebih baik dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.  Untuk itu, Kita mengharapkan pemimpin mendatang seperti Aher, rakyat kecil dan partai kecil jangan hanya partai besar, harapnya.
OSO juga menghimbau dan mengajak masyarakat Jabar, agar dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang untuk memilih pemimpin berdasarkan hati nurani rakyat. Saya ingin rakyat jangan dibodohi, dimakmurkan. Jabar ini menentukan pemimpin nasional, jadi kita inginkan yang terbaik, tegasnya.


Sementara itu, Aceng HM Fikri  usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jabar didampingi Sekretaris Fikri Putra Nugraha kepada wartawan mengatakan, "Mudah-mudahan pelantikan kepengurusan DPD Hanura Jabar ini menjadi energi baru,”.
"Energi baru bagi pergerakan Hanura Jabar untuk terus melakukan kerja politik, menyentuh hati masyarakat, memberikan yang terbaik sehingga harapan akhirnya adalah bangkit, jaya dan menang,” katanya
"Kita optimis dan yakin Hanura Jabar dapat menjadi sebuah kekuatan besar yang ikut mewarnai dan memberikan nuansa baru bagi masyarakat Jabar khususnya," tandasnya.
Saat ditanya, bagaimana Hanura dalam menghadapi Pilkada Serentak dan Pilgub Jabar, Aceng Fikri mengatakan, terkait Pilkada di 16 Kab/kota di Jabar 2018, sedang berproses, dan bahkan kini tengah melakukan berbagai sapari politik untuk berkuolisi dengan berbagai parpol lain.  Karena sampai kini suhu politik menjelang pilkada masih cukup cair.
Usai acara pelantikan ini, kita lanjutkan dengan musyawarah kerja daerah (Mukerda) untuk menyusun program kerja, termasuk  menentukan langkah-langkah politik dalam menghadapi Pilkada serentak 2018. Dengan harapan Partai Hanura menjadi partai yang berpengaruh di tengah masyarakat. Untuk itu, Hanura bangkit, jaya dan menang. Otomatis kalau Hanura bangkit, jaya, dan menang di Jawa Barat, masyarakat juga jaya," tandasnya.  


Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar