Kanwil DJP Jabar I Kembali Berikan Penghargaan Kepada Kantor Pelayanan Terbaik 2017

BANDUNG,- (Faktabandungraya.com)Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I (Kanwil DJP Jabar I) memberi penghargaan kepada pemenang lomba Kantor Pelayanan Terbaik 2017.
Acara penganugerahan pemenang lomba digelar di Auditorium Gedung Keuangan Negara, Jalan Asia Afrika, Bandung, Selasa (10/10/2017).
Kepala Kanwil DJP Jabar l, Yoyok Satiotomo mengatakan bahwa ajang lomba Kantor Pelayanan Terbaik ini digelar setiap tahun di masing-masing Kanwil di seluruh indonesia yang bertujuan untuk mendorong kinerja Kantor Pelayanan Pajak agar selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada Wajib Pajak.
“Ajang ini tak hanya menilai kualitas pelayanan, kriteria penilaian lomba juga menyertakan inovasi kantor, prestasi-prestasi yang telah diraih, pengarusutamaan gender, kinerja penerimaan kantor, dan indeks Kepuasan Masyarakat. Parameter tersebut amat penting dalam menilai kualitas pelayanan publik kita kepada masyarakat,” katanya.
Adapun pemenang lomba Kantor Pelayanan Terbaik 2017 berturut-turut adalah KPP Madya Bandung sebagai juara pertama, disusul KPP Pratama Cimahi sebagai juara kedua, dan KPP Pratama Bandung Cibeunying sebagai juara ketiga. Sedangkan, KPP Pratama Bandung Tegallega, KPP Pratama Bandung Bojonegara, dan KPP Pratama Soreang berperingkat sebagai pemenang harapan l, ll, dan III.
Dalam rangkaian lomba tersebut, Kanwil DJP Jabar I juga memberikan penghargaan media partner kepada 5 (lima) media massa yang dinilai sangat membantu kehumasan di Kanwil DJP Jabar l. " Kami ucapkan terimakasih kepada para insan pers yang selama ini telah menjadi mitra kami dalam bidang kehumasan. Kami berharap di masa depan kerjasama ini makin erat dan harmonis demi perluasan informasi yang diterima masyarakat", ujarnya.

Yoyok berharap agar pemberian penghargaan ini dapat lebih meningkatkan kinerja baik pelayanan kepada masyarakat. "Negara saat ini dibiayai dari pajak yang kita bayarkan. Dukungan semua pihak sangat diperlukan guna meningkatkan penerimaan pajak. Semoga dengan upaya peningkatan pelayanan yang kami berikan, dapat meningkatkan kepatuhan wajib pajak, karena Pajak Kita Untuk Kita", pungkasnya. (Suryadi)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar