Paku Pajajaran KBB Gelar Gerak Jalan Kebangsaan Sumpah Pemuda

 PADALARANG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 89, Ormas Paku Pajajaran Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar gerak jalan kebangsaan bersama masyarakat Minggu (29/10) di Padalarang, tidak kurang dari 300 peserta mengikuti gerak jalan dengan mengambil star dan finis dihalaman parkir Ramayana plaza Padalarang.

Kepala Dispora Jawa Barat Yudha M Saputra, yang mewakili Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kepala Dispora KBB Ade Sudiana, dan calon wakil Bupati KBB Pam Riadi. berbaur bersama masyarakat mengikuti gerak jalan.

Dalam kesempata tersebut, calon wakil Bupati Bandung Barat Pam Riadi (PDIP) mengatakan,dalam memperingati Sumpah Pemuda yang ke-89 ini mengajak kepada warga Padalarang ,dan umumnya masyarakat Kabupaten Bandung Barat untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan gerak jalan akan menyehatkan badan. Selain itu sesuai tema hari sumpah pemuda tahun ini yaitu pemuda harus berani bersatu, dan kami sendiri mengambil tema dengan gerak jalan kebangsaan antiradikalisme, pemuda harus berada di garda terdepan untuk melawan radikalisme dan menjungjung tinggi nilai nilai pancasila dan UUD serta mempertahankan NKRI, selain itu kami akan terus berkesinambungan kedepannya."terangnya

Dengan melaksanakan kegiatan ini Sambung Pam alhamdullilah kami dapat mendapat dukungan dari masyarakat,seperti saat ini kami belerja sama dengan Ormas paku Pajajaran KBB, dengan pihak Ramayana Plaza Padalarang termasuk sponsor buat doorprize kami bisa laksanakan untuk masyrakat.

Namun, saat di singgung pencalonannya untuk menjadi Wakil bupati Pam Riadi mencanangkan 10 program utama diantara menciptakan lapangan kerja untuk 100.000 tenaga kerja jangka 5tahun kedepan serta bantuan anggaran 100juta/tahun untuk Rw "jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Paku Pajajaran KBB Bemi Mulyana menambahkan,dalam rangka memperingati sumpah Pemuda kami bekerja sama dengan Dispora KBB menggelar gerak jalan Kebangsaan bersama masyarakat yang bertujuan untuk merangsang kepada masyarakat untuk melaksanakan gerak jalan minimal seminggu sekali, karena dengan gerak jalan atau berolah raga badan kita akan sehat. selain itu dengan melaksanakan olahraga sedikitnya kita menghindari hal hal yang negatif.

Dengan terlaksana nya kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada yang telah mensukseskan seperti Ramayana Plaza Padalarang serta sponsor yang telah membantunya, termasuk calon Wakil KBB Pam Riadi yang telah mensuppor lancarnya kegiatan gerak jalan ini,ujarnya.

Kegiatan gerak jalan kebangsaan bersama masyarakat ini di hibur artis ibu kota Dina sabun colek dan Seruni Bahar serta peserta mendapatkan dorpriea dengan hadiah yang menarik seperti kulkas,mesin cuci,sepeda,kipas angin,adapun hadiah utama sepeda motor.(trs)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar