Sekitar 30 Ribu Kader Partai Hanura se- Jabar Akan Hadiri Apel Akbar di Tegal Lega Bandung

Budi Hermansyah, Panpel Apel Akbar Hanura Jabar
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Ditargetkan sekitar 30 ribu kader Partai Hanura se Jabar akan menghadiri apel akbar yang sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Hanura di bawah Pimpinan Aceng H.M Aceng Fikri S. Ag ditegallega, pada Sabtu, 7 Oktober 2017, mendatang.

Menurut, Panitia Pelaksana Pelantikan DPD Hanura Jabar, Budi Hermasyah, bahwa kegiatan gelar apel akbar yang akan dilaksanakan di Monumen Tegal Lega Bandung, akan melibatkan sekitar 30 ribu kader dan keluarga besar partai Hanura Jabar, mulai dari pengurus DPD, DPC sampai Anak Ranting seluruh Jawa Barat.

“Kita ingin pelantikan kepengurusan DPD Partai Hanura Jabar di bawah kepemimpinan H.M Aceng Fikri S.Ag, berbeda dengan pelantikan pengurus DPD sebelumnya. Untuk itu, sengaja pelantikan DPD, kita gelar di lapangan terbuka Tegallega Bandung yang akan diikuti sekitar 30 ribu kader yang sekaligus sebagai ajang konsolidasi”, ujat Budi Hermasnyah saat di hubungi faktabandungraya.com, Kamis (05/10).

Dikatakan, pelantikan kepengurusan DPD Partai Hanura Jabar akan di laksanakan pada Sabtu, 7 Oktober mendatang, langsung dipimpin Ketua Umum DPP Partai Hanura, Bapak Oesman Sapta. Selain itu, akan dihadiri juga para pengurus DPP, pengurus DPD Hanura seluruh Provinsi , serta pengurus Parpol lainnya, ujar Budi Hermansyah yang juga akan dilantik sebagai pengurus DPD Hanura Jabar.

Saat ditanya, bagaimana persiapan Partai Hanura Jabar dalam menghadapi agenda politik Pilkada Serentak di 16 Kab/kota di Jabar dan Pilgub Jabar 2018 ?..., Menurutnya, kegiatan apel akbar yang sekaligus ajang konsolidasi partai menjelang agenda politik yaitu Pilkada serentak dan Pilgub Jabar. Tentunya, kita ingin menjadi pemenang dalam setiap agenda politik.

Bahkan kita juga telah menargetkan, kita dapat menang baik dalam ajang pilkada serentak 2018, Piligub, Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang. Untuk itu, setelah kepengurusan DPD Hanura Jabar dilantik, nanti akan dilanjutkan rapat kerja, menyusun program kerja, agar target yang digariskan dapat tercapai, ujarnya.

Budi menambahkan, kita optimis dan yakin, Hanura Jabar di bawah kepemimpinan H.M Aceng Fikri dapat menjadi sebuah kekuatan besar yang ikut mewarnai dan memberikan nuansa baru bagi Masyarakat Jabar khususnya dan Indonesia umumnya.

Kita optimis karena Hanura Jabar memiliki komponen struktural yang di isi oleh semua elemen masyarakat yang merupakan nilai tersendiri yang memiliki ciri khas Hanura.

Dalam kesempatan tersebut , Budi juga menghimbau masyarakat untuk dapat menyaksikan apel akbar dan pelantikan pengurus DPD Partai Hanura Jabar, yang juga akan dihibur dan dimeriahkan oleh artis - artis daerah dan Nasional, tandasnya. (sein).

Hanura hidup mati bersama rakyat!!! . Hanura Bangkit, Jaya, Menang!!!

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar