Naura Tak Sabar Menyapa Teman Naura di Konser Dongeng Naura 2 Bandung

BANDUNG, FaktaBandungRaya.com,- Setelah sukses menggelar Konser Dongeng Naura 1 dan 2 di Jakarta, Naura akan kembali menyapa teman Naura dalam rangkaian tour 2017. Kali ini kota Bandung sebagai kota pertama yang terpilih dalam menggelar Konser Dongeng Naura 2 yang akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha pada hari Sabtu, 4 Nopember 2017.


Kaleia Creative Event sebagai promotor Konser Dongeng Naura 2-Bandung, mengklaim telah berhasil menjual seluruh tiket sebanyak 1900 dari 2000 tempat duduk yang tersedia selama presale.

Inna Erlina selaku CEO Kaleia Creative Event mengaku kaget melihat besarnya antusiasme anak-anak menyambut kehadiran Konser Dongeng Naura 2 di kota Bandung. Sebelumnya Inna juga mengaku bangga dapat membawa Konser Dongeng Naura 2 ini ke kota Bandung. Kata Inna, awalnya suatu kebetulan dirinya bertemu dan bicara langsung dengan Nola (ibunya Naura) beberapa bulan yang lalu di Bandung. Setelah melakukan pembicaraan, pihaknya langsung berangkat ke jakarta untuk menunjukkan keseriusan dan meyakinkan pihak manajemen Naura agar bersedia menggelar Konser Dongeng Naura 2 di Bandung. "Alhamdulillah pihak manajemen Naura menerima kerjasama ini, kurang dari tiga bulan melakukan persiapan. Tapi yang mengejutkan, penjualan tiket presale habis terjual dalam waktu enam jam selama", ujar Inna Erlina saat menggelar keterangan pers di Sabuga, Jl. Tamansari Kota Bandung.

Sementara itu, Naura sebagai pemeran utama mengaku sudah tak sabar untuk menyapa teman Naura yang ada di kota Bandung. Ini kali pertama Naura tampil diluar Jakarta, namun dirinya saat ini  mengaku tengah melakukan persiapan dengan berlatih vokal, stamina dan koreografi. "Aku udah gak sabar nih, cuma saat ini aku fokus latihan vokal, stamina dan koreografi. Yang pasti aku ingin melakukan yang terbaik untuk menghibur teman Naura yang ada di Bandung", tutur Naura.

Naura yang didampingi Ibunya, Nola B3 juga menambahkan jika pada konser Dongeng Naura 2 kali ini akan menampilkan 3 penari cilik lokal bandung untuk menambah keseruan dan memberikan sentuhan budaya daerah khususnya Jawa Barat. "Ada tiga penari cilik yang akan ikut tampil dalam konser nanti, ketiga penari diambil melalui audisi. Semoga konser Dongeng Naura 2 nanti memberi hiburan yang tak terlupakan bagi anak-anak di bandung dengan menampilkan cerita dan atraksi yang penuh warna", pungkas Nola.

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar