Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Jabar Lantik Tati Noviati Gantikan Yance

Jumat, 24 November 2017 | 14:32 WIB Last Updated 2017-11-24T07:34:49Z
Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi melantik dan mengambil
sumpah Tati Novianti jd anggota DPRD Jabar
(foto: husein)
JABAR,  FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melantik dan mengambil sumpah anggota DPRD Jabar Tatti Noviati (Golkar) menggantikan Irianto MS Syafiuddin (YANCE) yang berhalangan tetap. Pengambilan sumpah dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014­2019 di Gedung DPRD Jabar, Jum’at (24/11).

Sebelum dilakukan pengambilan sumpah dan dilantik, Sekretaris DPRD Jabar Daud Ahmad membacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia 161.32­8529 Tahun 2017. Tati Noviati dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Irianto MS Syafiuddin (YANCE)

Usai pelantikan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan mengatakan, selaku Pimpinan DPRD Jabar dan juga atas nama pribadi, Saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Tati di DPRD Provinsi Jawa Barat, semoga langsung bisa bergabung dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Hal ini, mengingat saat ini Kami sedang menghadapi beberapa agenda yang cukup padat, ujarnya.

Dengan dilantiknya ibu Tati Noviati, kini jumlah anggota DPRD Jabar pas 100 orang, untuk itu, kata Ineu tentunya kita berharap Tati bisa turut serta aktif dan memberikan kontribusinya sehingga target kerja serta program dapat terpenuhi dengan baik.
Tati Noviati,
anggota FPGolkar DPRD Jabar


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi juga mengucapkan terimakasih kepada Irianto MS Syafiuddin atas dedikasinya kepada DPRD Jabar selama menjadi pimpinan DPRD Jabar .

"Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan apresiasi setinggitingginya atas apa yang telah diberikan oleh beliau semasa menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat" katanya.

Sementara itu , Tati Novianti selaku Anggota DPRD Jabar yang baru dilantik mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan adaptasi terkait program­program kerja sesuai dengan apa yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat selama ini.

"Sebagai anggota DPRD Jabar tentunya Saya harus belajar, khususnya terkait permasalahan kesejahteraan masyarakat. Mengingat Saya berada di Komisi V yang berurusan dengan kesra" ujarnya.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Kab/Kota Cirebon dan Kab Indramayu, tentunya mempunyai kewajiban untuk menyerap aspirasi masayrakat daerah yang saya wakili, tandasnya. (sein).
×
Berita Terbaru Update