Koalisi Zaman Now Tandatangani MoU Dukungan Bulat Duet Demiz-Syaikhu Maju Pilgub Jabar

Ketua DPD PD Jabar Irfan Suryanagara (kiri)
Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu
 Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qadratullah
Plt Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyanto (kanan),
( foto : istimewah)
JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--Tiga Pimpinan Partai terdiri dari Partai Demokrat, PKS dan PAN, telah menandatangani kesepakatan (MoU) memembentuk Koalisi Zaman Now mendukung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

MoU tersebut nantinya sebagai salah satu persyaratan kelengkapan dukungan formal untuk pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu yang maju sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Menurut Plt Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyanto dalam rilis yang dikirim Sekretaris DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya, Jum’at (24/11), dikatakan bahwa PKS dan PD menyetujui pasangan Demiz-Syaikhu secara bulat. Sedangkan PAN mendukung Calon Gubernur Deddy Mizwar (Demiz), dan menyerahkan sepenuhnya nama calon wakil gubernur kepada Demiz.

Penandatangani kesepakat (MoU) koalisi Zajamn Now dilakukan pada malam Jum’at (24/11) tepat jam 00:00 di Bandung. Adapun yang menanda tanangani MoU tersebut, Irfan Suryanagara (Ketua DPD Partai Demokrat Jabar) ; Nur Supriyanto (Plt Ketua DPW PKS Jabar) dan Ahmad Najib Qadratullah ( Ketua DPW PAN Jabar) yang disaksilan langsung oleh Deddy Mizwar dan ahmad Syaikhu sebagai penganten saja, ujar Nur Supriayanto.

Dalam kesempatan tersebut Nur Supriyanto bertanya secara langsung ke Demiz, apakah ada calon wagub selain Ahmad Syaikhu? Deddy Mizwar dengan tegas mengatakan tidak ada. Dengan demikian, MoU PD, PKS dan PAN mencerminkan dukungan bulat kepada Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu."

"Saya sangat bersyukur atas perkembangan ini. Ini adalah hari bersejarah yang menentukan arah pembangunan Jawa Barat 5 tahun ke depan. Demiz-Syaikhu adalah pasangan pertama peserta Pilgub Jabar yang definitif, dengan total dukungan 28 kursi," katanya.

Tentu kita tidak cukup hanya dengan Demokrat, PKS dan PAN. Selanjutnya, kami terbuka dan mengajak partai-partai lain bergabung dalam barisan yang melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah ditorehkan Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018, ujarnya.

PKS sebagai penggagas awal pasangan Demiz-Syaikhu mohon doa restu dari seluruh warga Jawa Barat. Intinya, kami butuh dukungan seluruh pemangku kepentingan serta segenap masyarakat Jawa Barat untuk melanjutkan tradisi prestasi yang selama 10 tahun sudah diraih oleh Gubernur Ahmad Heryawan.. (sein).



Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar