Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tunggu Rekomendasi, Rustandie Terus Mandapat Dukungan Menuju Kursi Purwakarta 1

Jumat, 24 November 2017 | 18:40 WIB Last Updated 2017-11-26T06:09:31Z
Rustandie, S.H,  Anggota DPRD Jabar
JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Anggota Komisi IV DPRD Jabar H.Rustandie, SH mengatakan, menjalang Pilkada 2018 , suhu politik di Kabupaten Purwakarta kini mulai meningkat. Namun, walaupun demikian komunikasi lintas Partai masih tetap mencair. Bahkan, sampai kini belum ada satupun Parpol telah mendeglarasikan pasangan Cabup/Cawabup.

Menurut Rustandie,,  kini sudah beredar beberapa nama tokoh masyarakat, politisi dan ASN Purwakarta yang mulai digadang-gadang akan ikut pertarungan Pilkada Purwakarta 2018.

Diantaranya, Anne Ratna Mustika istri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi; Fadil Karsoma (sekda Purwakarta; Dadan Koswara ( wakil Bupati Purwakarta), bahkan ada dua Assisten Setda Purwakarta yang juga siap maju, dan beberapa politisi Acep Maman (PDIP) termasuk juga saya sendiri yang banyak diminta oleh beberapa kalangan masyarakat.

Hal ini dikatakan Rustandie saat ditemui diruang Fraksi Nasdem-Hanura DPRD Jabar, Jum’at (24/11) terkait perkembangan politik di Purwakarta menjelang semakin dekatnya waktu pendafataran Cabup/Cawabup Purwakarta.

Rustandie mengungkapkan, sejak awal tahun 2017, beberapa tokoh dan elemen masyarakat Purwakarta menemui dirinya untuk meminta kesediaan dicalonkan sebagai Bupati Purwakarta periode 2018-2023. Ketika itu saya belum memberikan jawabab “Sanggup atau Tidak-nya”.

Namun, seiring dengan perjalanan waktu, dukungan dan permintaan agar saya maju dalam perhelatan Pilkada Purwakarta 2018 semakin bertambah. Akhirnya, setelah saya musyawarahkan dengan keluarga dan seluruh pendukung, termasuk juga komunikasi dengan Partai Nasdem di Purwakarta, Jabar dan Pusat, maka saya putuskan “siap dicalonkan sebagai Bupati Purkarta”, kata pria asli kelahiran Purwarkarta ini.

Berhubung saya sudah menyatakan siap maju, maka beberapa bulan terakhir ini, saya terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai kalangan masyarakat di 17 kecamatan se Kab Purwakarta. Mayoritas masyarakat Purwakarta menginginkan perubahan untuk membawa Kabupaten Purwakarta lebih maju dan lebih sejahtera lagi, kata Rustandie .

Saat ditanya, Parpol yang dipergunakan sebagai kendaraan politik menuju Purwakarta 1, Rustandie mengatakan, walaupun sampai kini saya masih pengurus Partai Nasdem Purwakarta, namun untuk menghadapi Pilkada, dirinya juga mendaftar ke Partai Gerindra.

Jadi selama menunggu turunnya rekomendasi dari Gerindra, saya bersama tim terus malakukan sosiliasasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan Alhamdulillah, dukungan dari berbagai masyarakat terus bertambah. Hal ini tentunya, menambah motivasi dan semangat saya untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi, agar harapan masyarakat yang menginginkan perubahan dapat terpenuhi, ujarnya Rustandie yang kini duduk di Komisi IV DPRD Jabar ini .

Sejauh ini, dengan Parpol mana saja komunikasi politik telah dilakukan secara intensif ?... , menurut Rustandie ada tiga Parpol yaitu, Nasdem, Gerindra dan PAN, tandasnya. (sein).
×
Berita Terbaru Update