Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPRD Jabar Sambut Baik Kegiatan Bintek Pra Ops Lilin Lodaya 2017

Rabu, 20 Desember 2017 | 15:26 WIB Last Updated 2017-12-21T08:27:41Z
JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--Dalam rangka menhadapi peryaan Natal dan tahun baru 2018, Polda Jabar lakukan Bimtek Latihan Pra OPS Lilin Lodaya T.A 2017, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung,Rabu (20/12). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Syahrir.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Syahrir menyambut baik dengan dilaksanakannya Bimtek Latihan Pra OPS Lilin Lodaya T.A 2017.

"Kami menyambut baik, karena hal ini bertujuan untuk mengantisipasi permasalahan, hal­hal atau kemungkinan yang akan terjadi pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2017" kata Syahrir.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Syahrir mengatakan, bahwa pihaknya mendukung upaya­upaya persiapan yang telah dilakukan oleh Polda Jabar dalam menghadapi libur panjang Natal dan pergantian tahun baru 2018.

"Kami berharap ini dapat berjalan dengan baik dan bagi yang merayakan Natal dan malam pergantian tahun baru semoga dapat berjalan dengan lancar dengan memperhatikan segala yang telah ditentukan oleh pihak terkait" kata Syahrir.

Wakapolda Jabar Brigjen Drs. Supratman, M.H mengatakan, sebagai salah satu persiapan guna Melakukan pengamanan libur Natal dan malam pergantian tahun 2018, Polda Jabar mempersiapkan sebanyak 14.000 personil akan diturunkan untuk persiapan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun 2018

"Termasuk dari bantuan rekan­rekan Kita dari TNI" katanya.

Adapun titik­titik yang menjadi konsentrasi diantaranya jalur Puncak, Cipali, Nagrek, dan Kota Bandung.

"Terutama dalam puncak perayaan malam pergantian tahun baru. Untuk kegiatan pengamanan perayaan malam Natal nanti Kita akan lakukan sterilisasi dan pengamanan di tempattempat peridatan seperti gereja"tandasnya, (sein/hms).
×
Berita Terbaru Update