Gatot Tjahyono Menilai Bandung Kota Strategis Politik dan Social Budaya

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--Politisi Senior di DPRD provinsi Jawa Barat dan yang juga fungsionaris PDI Perjuangan Jawa Barat Ir. Gatot Tjahyono, MM menilai Bandung sebagai kota Strategis dari sisi politik dan sosial budaya untuk menunjang pembangunan nasional dan regional Jawa Barat. Khususnya terkait dengan pemilihan kepala daerah.

Karena itu Gatot memandang Jawa Barat dan Kota Bandung harus seiring dalam menentukan strategi pemenangannya.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini yakin dengan pertimbangan strategi politik yang lebih besar, PDIP akan mengusung calon Walikota Bandung dari kader internal.

"Dengan pertimbangan tersebut, di kota Bandung PDIP akan mengusung kader sendiri untuk walkot di 2018,"Ujarnya.

Ditegaskan Gatot, surat rekom DPP PDIP kepada kader internal akan memberi kebanggaan kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP. kini saatnya kader PDIP menjadi Walikota Bandung karena hal itu sudah ditunghu oleh kader PDIP selama belasan tahun.

"Dari era reformasi samapai saat ini, PDIP belum pernah melahirkan Walikota dari kadernya sendiri,"ujarnya. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.