Nyalon Bupati Garut, Dedi Hasan Dikabarkan Berpasangan Irfan Hakim

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Dedi Hasan Bahtiar, SE dikabarkan akan berpasangan dengan presenter kondang Irfan Hakim untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan serentak pada 2018 mendatang.

Ketika dikonfirmasi kepada wartawan Dedi mengaku sudah melakukan lobi-lobi dengan Irfan Hakim dan responnya bagus. Ya betul, saya sudah melakukan lobi-lobi dengan beliau untuk maju dalam Pilkada Garut, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Garut.

“Respon beliau bagus, positif tapi keputusanya nanti pertengahan bulan ini. Ya doa kan saja dari masyarakat kalau itu pilihan terbaik bagi masyarakat Garut dan demi kemajuan Kabupaten Garut,”ujarnya.

Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi Jawa Barat yang pituin Garut ini mengemukakan, pihaknya dalam menggandeng Irfan Hakim sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Garut, dilihat dari respon yang bersangkutan.

Untuk itu bahkan Bahkan, sudah ada partai yang hendak mengusulkan nama Irfan Hakim. Namun, sampai sekarang nama partainya masih dirahasiahkan.

”Ya tentunya. yang akan mengumumkan itu DPP PDIP.”, tandasnya. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.