Partai Demokrat Resmi Usung Demiz-Syaikhu Maju Pilgub Jabar 2018



Sekjen PD Hinca P. Serahkan SK Dukungan Demiz-Syaikhu

JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ir.Irfan Surayanagara mengatakan Partai Demokrat telah resmi mengusung pasangan Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu untuk maju dalam perhelatan Pemillihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.
Menurut Irfan Suryanagara yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar, keputusan Demokrat mendukung dan mengusung Demiz-Syaikhu diambil setelah pihaknya mendapatkan pemaparan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat di Cikeas.
Bahkan penyerahan SK DPP Partai Demokrat No 585/DPP.PD/XI/2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umumnya Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan di Jakarta, 21 November 2017 lalu. Dan telah diserahkan oleh Sekretaris Jenderal PD, Hinca Panjaitan kepada Demiz-Syaikhu di DPP PD, Jalan Proklamasi No 41, Jakarta, Kamis (30/11) malam.
Dalam SK tersebut menyatakan bahwa DPP Partai Demokrat memutuskan menyetujui calon gubernur Deddy Mizwar dan calon wakil gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu. Selanjutnya oleh DPD PD Jabar akan didaftarkan ke KPU Jabar, ujarnya.
Selanjutnya, kita di DPD PD Jabar selaku prajurit bakal terus mengerahkan dan menggerakan mesin partai untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018. Bahkan kita sudah merencanakan pada tanggal 5 Desember mendatang ini,  kita akan check sound, mengumpulkan sekitar 500 pengurus Partai Demokrat di Jabar, termasuk para ketua DPC.
Selain itu, kita mulai sekarang seluruh pengurus dan simpatisan  Partai Demokrat akan digerakkan untuk menyosialisasikan pencalonan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018, baik secara pemasangan alat peraga kampanye maupun disampaikan secara langsung dari mulut ke mulut, jelas Irfan.
Saat ditanya kapan akan dideklarasikan paslon Demiz-Syaikhu ?. , menurut Irfan dalam waktu dekat ini, dan juga kita masih menunggu Surat Rekomendasi dari DPP PKS dan PAN.  Bila SK dari DPP PKS dan PAN turun secepatnya kita lakukan bersama-sama deklarasi paslon Demiz-Syaikhu. “Mudah-mudahan tidak terlalu lama dan  bisa bulan ini juga,” tandasnya.
Untuk diketahui bahwa turut  hadir pada saat penyerahan SK, Ketua DPD PD Jabar Irfan Suryanegara, Sekretaris DPD PD Jabar, Wawan Setiawan dan Pjs Ketua DPW PKS Jabar, Nur Supriyanto. (sein/red).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar