Pengamanan Natal & Tahun Baru, Kasdam III/Slw Kunjungi Mapolrestabes Bandung


BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring didampingi Asops Kodam III/Slw serta Dandim 0618/Bs berkunjung ke kantor Mapolrestabes Bandung untuk melaksanakan Asistensi pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Sabtu (23/12).

Kedatangan Kasdam III/Siliwangi beserta jajaran dilakukan sesuai perintah Kapolri untuk melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bersama dengan aparat kepolisian di masing - masing daerah.

Dalam pelaksanaan Asistensi tersebut dijelaskan tentang jumlah personil yg diturunkan, titik rawan kemacetan dan lokasi - lokasi yang perlu mendapat perkuatan atau penambahan personil.

Hal ini dilakukan dengan tujuan semakin kuat terjalinnya sinergitas dan kebersamaan TNI - Polri dalam pengamanan jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tgl 23 sampai dengan 25 Desember 2017 untuk pengamanan Natal sedangkan tanggal 27 sampai dengan 1 Januari 2018 dilaksanakan pengamanan Tahun Baru. (pen/red)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.