Reses Anggota DPRD Jabar, Iis Turniasih Serap Aspirasi Masyarakat Purwakarta

PURWAKARTA, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Dalam memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD Provinsi untuk melaksanakan kegiatan reses, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi Jawa Barat Hj. Iis Turniasih, menyambangi warga di dua kecamatan di Kabupaten Purwakarta. Pada Rabu (6/12)

Reses pertama digelar di Desa Pamoyanam Kecamatan Plered, dihari yang sama kemudian digelar di Desa Sukatani Kecamatan Sukatani.

"Kegiatan reses ini merupakan salah satu upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat dan juga untuk menyampaikan program yang sedang atau akan dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Jabar," ujar Iis dihadapan puluhan warga di Desa Pamoyanan.

Ketua DPC PDI P Purwakarta Acep Maman yang mendampingi Iis dalam melaksanakan kegiatan resesnya menyatakan, makna reses adalah bentuk komunikasi langsung antara wakil rakyat dan rakyat yang diwakilinya.

"Apa sebenarnya yang harus dilakukan dalam rangka mewujudkan keinginan rakyat dalam program-program pemerintah daerah," kata Acep Maman. (dbs/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.