Berpasangan Dengan Pupu Sari, Dody Maju Di Pilbup Bandung Barat

BANDUNG BARAT, Faktabandungraya.com,-- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) Doddy Imron Cholid, memastikan diri akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi calon Bupati, Rabu (10/1/18). Doddy akan mendaftar ke KPU Bandung Barat berpasangan dengan dr. Pupu Sari Rohayati.

Doddy mengaku telah mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar dan Partai Hanura. Sedangkan dr. Pupu dipastikan diusung oleh Partai Gerindra. Namun, sampai hari ini SK dari Gerindra belum juga keluar.

Belum turunnya rekomendasi dari Gerindra tersebut kata Doddy lebih disebabkan persoalan teknis. Sepengetahuannya Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subiyanto, kemarin masih berada di luar negeri. Tapi kalau saya lihat di TV hari ini beliau sudah ada. Jadi.mudah-mudahan saja rekomnya bisa cepat turun," harapnya.

Hal ini dikatakan Dody kepada wartawan usai rapat pleno pembahasan deklarasi dan pemberangkatan di Sekretariat DPD Golkar, di perumahan Kota Bali Padalarang Senin (8/1)."

Selain diusung partai parlemen, Doddy juga mengaku mendapat dukungan dari partai non parlemen yakni PBB. Menurutnya, meski PBB tidak memiliki kursi di legislatif namun suaranya masih signifikan di lapangan khususnya di Kabupaten Bandung Barat.

Sementara untuk pendaftaran tersebut kata Doddy masih digojlok di internal. Karena masih dibicarakan tentang deklarasi dan teknis keberangkatannya untuk daftar ke KPU diperkirakan jam 16.00 WIB pada hari Rabu. Tentunya dengan pengarahan massa," tandasnya. (trs).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.