Daftar ke KPU “AKUR” Maju Pilkada Bandung Barat di Usung 5 Partai

BANDUNG BARAT, Faktabandungraya.com,--- Aa Umbara Sutisna yang berpasangan dengan Hengki Kurniawan sesuai janjinya tepat jam 10,30 Wib. Selasa (9/1/18) mendaftarkan diri di KPU, jln Raya Purwakarta Padalarang, Pasangan Akur ini diusung oleh partai Demokrat,PAN, PKS, Nasdem, dan PKPI , Dengan diantar simpatisanya yang cukup banyak, sehingga jalan raya sempat dibikin macet.

Dalam jumpa persnya Aa mengatakan, dengan diusung lima partai yaitu Demokrat, PAN, PKS, Nasdem dan PKPI, pasangan Akur ( Aa Umbara, Hengki Kurniawan) optimis untuk memenangkan dipilkada KBB ini, " Kami selanjutnya akan konsolodasi partai termasuk dengan pendukung dan simpatisan Akur, dan kami akan berbagi tugas,"

Sementara Hengki, mengatakan dengan dibagi tugasnya dalam konsolidasi " saya akan turun ke lapangan langsung dangan menyapa masyarakat Kabupaten Bandung Barat dan saya memahami kultur KBB terutama kepada pemilih pemula,selanjutnya menyapa masyarakat lebih dekat karen tak kenal maa tak sayang istilahnya. dan ini dilakukan dengan sungguh- sungguh, makanya " saya harus siap fisik, mental, waktu dan yang lainya"ungkapnya.

Dengan Pelaksanaanya demokrasi dikabupaten Bandung Barat ini mari kita ciptakan situasi yang damai, sejuk dan aman, kita serahkan kepada masyarakat toh yang bakal memilih itu masyarakat, masyarakat yang akan menentukan pilihanya kepada calon, kita harus pandai- pandainya pendekatan kepada masyarakat" terangnya.

Mengenai strategi dan visi Misi kami sekarang ini masih kita godog baik bersama partai maupun tim yang jelas istilahnya KBB yaitu Kerja Bersama Bahagia.(trs)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.