Didukung 4,5 Parpol, Bapaslon Sudrajat-Syaikhu “ASYIK” Daftar ke KPUD Jabar

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Bakal Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu Asyik) yang didukung 4,5 parpol resmi mendaftar ke KPU Jabar di jalan Garut Bandung, pada Rabu (10/1/18).

Kedatangan Bapaslon Sudrajat-Syaikhu ke KPU Jabar sekitar pukul 13.40 WIB, yang diantar langsung oleh Presiden PKS, Sekjen DPP PAN dan Ketua DPP Gerindra, Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Jabar ;Ketua dan Sekretaris DPW PKS Jabar dan DPW PAN Jabar. Juga hadir pengurus DPW PBB ( non perlemen) dan PPP pimpinan Djan Faridz.

Sesampai di gerbang kantor KPU Jabar, Bapaslon “ASYIK” disambut prosesi adat dan tarian tradisional khas Jabar ( tarian Lengser dan tarian Mayang). Setelah mendaftar , Komisioner KPU Jabar memeriksa semua persyaratan yang dibawa bapaslon ASYIK, yang diawasi langsung oleh Bawaslu Jabar. Setelah diteliti, KPU Jabar menyatakan persyaratan lengkap.

“Alhamdulillah, semua persyaratan administrasi yang kami bawa oleh KPU telah dinyatakan lengkap”, ujar Sudrajat didampingi Syaikhu usai pendaftaran dan pemeriksaan berkas kepada wartawan.

Dalam jumpa pers, Sudrajat mengatakan, bahwa dirinya bersama Syaikhu didukung oleh koalisi Partai Gerindra, PKS dan PAN dengan jumlah kursi parlemen 27 kursi. Namun, Asyik juga mendapat dukungan dari partai PBB dan PPP pimpinan Djan Faridz. Sehingga Asyik didukung 4,5 parpol.


“Kita katakan didukung 4,5 parpol karena ada empat parpol resmi dengan surat dukungannya, sedangkan PPP tidakada surat resmi. Jadi kita hitung 4,5 parpol”, jelas Sudrajat disambut teriakan pendukungnya “ Asyik”.

Tadi juga kami dikasih tahu oleh Ketua KPU Jabat pak Yayat Hidayat, bahwa besok Kamis (11/1/18) akan dilakukan pemeriksaan Kesehatan di RS.hasan Sadikin Bandung, pada pukul 07.00 WIb pagi.

Mudah-mudahan ini awal dan permulaan daripada keikut sertaan Asyik dalam Pilgub Jabar dan insya Allah semuanya akan berjalan dengan lancar, tandasnya. (sein).


Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.