Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jadi Kontestasi Pilgub, Uu Mengaku Sudah Keliling Jabar dan Siap Kembalikan Fasilitas Negara

Sabtu, 27 Januari 2018 | 15:37 WIB Last Updated 2018-01-27T13:20:40Z
Uu Razhanul Ulum
BANDUNG, (Faktabandungraya),-- Dalam mengahadapi pertarungan Pemilihan Gubernur Jabar 2018, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum (Cawagub) yang berpasangan dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil (Cagub), mengaku sudah berkeliling dan bersilaturahmi ke seluruh Kabupaten/kota se Jabar.

Uu juga mengatakan, sejak dirinya bersama Ridwan Kamil mendaftar ke KPU Jabar menjadi kontestasi Pilgub Jabar 2018, pasangan RK-Uu alias Rindu, yang diusung Partai Nasdem, PPP, PKB dan Hanura, terus-terusan melakukan silaturhami/sosialisasi ke tingkat Kabupaten/kota. Termasuk juga meningkatkan gerakan-gerakan baik yang dimotori oleh PPP, Nasdem, PKB maupun Hanura.

"Alhamdulillah, melalui silaturahmi setiap kabupaten/kota semuanya sudah tersentuh gerakan-gerakan, baik dengan kader PPP maupun dengan kader partai pengusung lainnya," kata Uu di DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Jum'at (26/1/18).

Walaupun tingkat Kabupaten/kota sudah sambangi, namun, untuk tingkat kacamatan sampai terbawah yakni kampung, masih banyak yang belum, ujar Uu.

Sementara itu terkait, diharuskan mengajukan cuti sebagai kepalda daerah/ Bupati Tasikmalaya, Uu mengaku bahwa dirinya sudah mengajukan cuti kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Bahkan surat tersebut sudah diterima oleh Gubernur Aher.

"Cuti sudah kami laksanakan, tanggal 15 (Januari) sudah keterima, tanggal 5 (Februari) sudah mulai cuti sampai tanggal 23 Juni 2018, jelasnya.

Sesuai dengan aturan KPU, bahwa selama cuti (15 Feb s.d 23 Juni) dirinya tidak akan mempergunakan fasilitas negara selaku kepala daerah, untuk itu, saya akan meninggalkan rumah dinas, kendaraaan dinas, termasuk juga protokuler/ ajudan dan juga tidak mendapat honor dan lainnya.

Bahkan tanda tandatangan saya selaku Bupati juga tidak berlaku, memo sudah tidak dihargai setelah tanggal 15 sampai 23 Juni 2018," ujarnya.

Jadi selama uti, Uu mengaku akan tinggal di Pesantren Miftahul Huda.” Kan rumah saya di pesantren”, tandasnya. (sein)
×
Berita Terbaru Update