Pilgub Jabar 2018, Hj.Ade Optimis Paslon “RINDU” Optimis Raih 40 % Suara

BANDUNG, (Faktabandungraya.com),--- Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat versi Muhammad Romahurmuziy, Hj.Ade Munawaroh Yasin mengatakan dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018, optimis pasangan calon (paslon) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) yang diusung PPP bersama Nasdem, PKB dan Hanura dapat meraih suara sekitar 40 %.

Menurut, Ade target 40% meraih suara di Pilgub Jabar ini bukan tanpa perhitungan, karena Paslon RINDU sampai saat ini berdasarkan hasil dari beberapa survey, elektabilitas dan popularitas Rindu masih menduduki peringkat pertama.

Untuk itu, empat (4) Parpol pengusung yang memiliki kursi sebanyak 24 kursi di DPRD Jabar akan bekerja keras untuk memanangkan RINDU, maka seluruh potensi dan mesin partai secara bersama-sama bergerak mensosialisasikan Rindu ke seluruh pelosok Jawa Barat.

“Alhamdulillah, seluruh pengurus dan kader PPP se Jabar siap memenangkan Paslon RINDU”, kata Hj. Ade Munaroh Yasin saat ditemui di kantor DPW PPP Jabar usai memimpin rapat koordinasi dengan seluruh pengurus DPC PPP se Jabar, Jum’at(26/1/18).

Dikatakan, keberhasilan Ridwan Kamil selama hampir 5 menjadi Walikota Bandung, kemajuan kota Bandung sangat luar biasa. Berbagai penghargaan atas inovasi serta kreatifitas dalam pembangunan dan mensejahterahkan warga Kota Bandung. Sehingga tidaklah salah PPP mengusungnya menjadi calon Gubernur. Selain itu, kang Emil cukup populer di Medsos dan sangat banyak pengikutnya terutaka kalangan generasi jaman now, ujarnya.

Sedangkan calon wakilnya (Wagub), kang Uu Ruzhanul Ulum adalah sosok pemimpin yang dilahirkan dari kalangan pesantren, yang mampu memimpin Kab.Tasikmalaya hampir 10 tahun. Sehingga, dimata keluarga besar NU dan kalangan pesantren, Kang Uu sangat dikenal, ujar Ade.

Saat ditanya apakah ada pembagian tugas wilayah dari ke empat Parpol pengusung RINDU ?... menurut Ade, menjalankan sosialisasi dan bersilaturhamni dengan masyarakat, kami dari PPP,Nasdem, PKB, dan Hanura selalu bersama-sama. Dan tidak ada pembagian tugas berdasarkan wilayah.

Walaupun Ade mengakui bahwa wilayah Pringan (Kab/kota Tasik, Garut, Kuningan, Ciamis, Kab Bandung dan Bandung Barat) merupakan basis PPP, termasuk juga Kab/kota Bogor dan Kab Cianjur juga basis PPP. Tapi kami tetap bersama-sama dengan parpol pengusung lainnya.

Jadi selama massa sosialisasi dan massa kampanye nanti, kita akan terus bersama-sama berjuang untuk dapat memenangkan RINDUdan menghantarnyanya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 mendatang, tandasnya.

Sementara itu Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Saeful Hidayat, menambahkan, kegiatan Rakor kali ini ada beberapa agenda yang dibahas, diantaranya, soal persiapan pematangan strategi pemenangan Rindu dalam Pilgub Jabar dan Pilkada 16 Kab/kota; soal persiapan Verifikasi Faktual oleh KPUD; soal tahapan pendaftaran calon Legislatif.

“ Alhamdulillah, rapat berjalan sesuai rencana, dan Pengurus PPP Jabar serta PPP Kab/kota se Jabar serta seluruh kader PPP se Jabar, siap memenangkan Pilgub dan 16 Pilkada di Jabar. Bahkan tadi, calon Wakil Gubernur Jabar, kang Uu dari Provinsi Bali usai menerima penghargaan juga hadir dan bersilaturahmi dengan pengurus dan kader PPP dari 27 kab/kota, tandasnya. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.