Prabowo Tidak Hadir di Deklarasi Paslon Gub/Wagub Jabar Sudrajat-Syaikhu

Deklarasi Paslon Sudrajat-Syaikhu di Monju Jabar (foto:Istimewah)
 BANDUNG, Faktabandungraya.com,---Ribuan kader Partai Gerindra, PKS, dan PAN dan relawan menghadiri deklarasi dukungan Sudgrajat-ahmad Syaikhu untuk maju dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018, di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Kota Bandung, Rabu (10/1/18).

Acara deklarasi Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang disingkat ‘Asyik” dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dihadiri langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman, namun sampai berita ini diturunkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga belum datang termasuk juga Ketua Umum Zulkifli Hasan yang dijadwalkan akan hadir belum terlihat di lokasi acara.

Menurut salah seorang kader Partai Gerindra yang tidak berkenan disebtkan namanya, kemungkinan pak Prabowo, tadi diwakil oleh pengurus DPP lainnya. Padahal, kita sangat mengharapkan sekali pak Prabowo hadir ditengah deklarasi paslon “ASYIK”, ujarnya.

"Terus terang kita sedikit kecewa atas ketidak hadirin pak Prabowo", ujar sumber

Sementara itu, ditengah acara deklarasi paslon ASYIK, tampa berkibar bendera PPP, padahal dalam pertarungan Pilgub Jabar, PPP secara resmi telah mengusung pasangan Ridwan Kamil-Uu R Ulum. Kehadiran bendara PPP ini tentunya menjadi bahan pertanyaan para awak media. Namun, saat di hubungi Sekretaris DPW PPP Jabar Papep Saeful Hidayat, HP-nya tidak aktif.

Sebagai informasi, sebelum dilakasanakan deklarasi paslon ASYIK, Cagub Sudrajat melaksanakan shalat Subuh di Masjid Raya Ujung Berung, dan Cawagub Ahmad Syaikhu melaksanakan shalat subuh di Masjid PUSDAI Jabar.

Siang ini, berdasarkan Jadwal dari KPU Jabar, pada pukul 13.00 WIB, Paslon Sudrajat-Ahmad Syaikhu akan mendaftar ke pantor KPU Jabar. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.