Usung Jargon “ OYa Asyik“ Oded-Yana Maju Pilwalkot Bandung

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Malam jelang penutupan pendaftaran bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bandung, bakal pasangan calon Oded M Danial-Yana Mulyana yang diusung oleh PKS, Gerindra dan PBB sekitar pukul 20.00 WIB melakukan pendaftaran ke KPU Kota Bandung di jalan Soekarno-Hatta Bandung, Rabu (10/1/18).

Pendaftaran Oded-Yana dengan jargon “ Oya Asyik” diantar pimpinan dan ratusan kader Gerindra, PKS PBB dan relewan Oded-Yana sesampaidi KPU Kota Bandung disambut kesenian adat / tairan khas Sunda dan komisioner KPU.

Setelah menyerahkan persyaratan administrasi ke Ketua KPU dan diperiksa oleh Komisioner KPU yang disaksikan oleh Pawaslu dan perwakilan Parpol , akhirnya dinyatakan LENGKAP. Elanjuta Oded-Yana diberikan surat pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung, pada Kamis (11/1/18).

Dalam prescon, Oded didampingi istri dan Yana beserta Istri menyakan rasa syukur atas lengkapnya semua persyaratan administrasi dan dapat mengikuti konstetansi Pilwalkot Bandung 2018.

Oded mengungkapkan pendaftaran menjelang last minute penutupan Pendaftaran, karena telatnya surat rekomendasi dari Partai Gerindra. Namun, Alhamdulillah, akhirnya surat rekomendasi turun juga ke kang Yana, sehingga malam ini kita melakukan pendaftaran menajadi konstetansi Pilwalkot Bandung 2018., ujarnya.

Walaupun kami mendaftar paling akhir, tapi mudah-mudahan ini menjadi indikasi, pesta demokrasi di Kota Bandung yang pencoblosan pada 27 Juni mendatang yang berjalan sangat meriah dan kondusif, harap Oded.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota Bandung dan relewan dan simpatisan yang telah mendukung Mang Oded-Kang Yana, dan Insya Allah, kita dapat menjemput takdir dari Allash SWT untuk menjadi pemimpin Kota Bandung, sehingga mampu melanjutkan Bandung Juara yang lebih sukses lagi, Allah Akbar.. teriak pendukung Oya Asyik.

Sementara itu Kang Yana, menyatakan siap bersama-sama mang Oded untuk melanjutkan Bandung Juara dan membawa Bandung lebih baik dan lebih maju lagi. 

Saat ditanya, program yang akan dituangkan dalam visi-misi , mang Oded-dan Kang Yana mengatakan, bahwa visi-misi sedang dipersiapan, dan juga masih ada waktu yang diberikan oleh KPU sampai batas waktu 14 Februari 2018 mendatang.
Untuk itu, sekali lagi kami mohon doa agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menajalan semua tahapan Pilwalkot Bandung ini, harapnya Oded-Yana. (sein/ari). 




Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.