HUT ke 10 Partai Gerindra, DPD Gerindra Jabar Gelar Silaturahmi dan Pengobatan Gratis

BANDUNG, (FBR.Com),-- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat , H. Mulyadi mengajak keluarga besar pengurus dan kader untuk tetap dekat dan berada ditengah-tengah masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal ini penting, agar Partai Gerindra menjadi Partai pilihan masyarakat sehingga mampu menghantarkan Bapak Prabowo Subiakto jadi Presiden 2019 mendatang.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi dan yakinkan masyarakat bahwa Partai Gerindra-lah yang mampu menjadi solusi bangsa, dengan presidennya Probowo Subiakto”, tegas Mulyadi dalam sambutannya di tengah Perayaan HUT ke 10 Partai Gerindra Tingkat Jabar, yang ditandai pemotongan Tumpeng di kantor DPD Partai Gerindra Jabar, jum’at (9/2/18).

Sebagai Ketua Gerindra Jabar, selama saya memimpin tentunya masih banyak kekurangan dan mungkin masih jauh dari harapan, untuk itu, saya mohon maaf, kepada seluruh pengurus DPD, PDC, PAC sampai ranting termasuk juga seluruh kader Gerindra se Jabar. Tetapi percayalah, bahwa kedepan tentunya kita sama-sama bertekad untuk berbenah demi kebesaran Partai Gerindra yang dicintai masyarakat.

Ada tiga hal yang harus kita perhatikan yaitu pembenahan, optimalisasi dan pengembangan. Selain itu, saya juga sangat bangga berdasarkan hasil audit, tidak ditemukan adanya penyimpangan terutama soal dana partai, ujarnya.

Selaku Ketua juga, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada dr. Boyke dan Tim Dokter Keliling (Dokling) yang dimiliki oleh DPD Partai Gerindra Jabar, yang terus bekerja membantu masyarakat agar tetap sehat.

“ Kalau ada kelemahan dalam menjalankan organisasi saya yang bertanggung jawab tetapi kalo ada prestasi itu semua berkat kerja keras dan bersama-sama pengurus”, ujarnya.

Sementara itu, dr Boyke selaku Ketua Tim Dokter Keliling Gerindra Jabar, mengatakan, dirinya berterima kasih dipercaya sebagai Ketua Tim Dokling. Untuk diketahui, bahwa kami bekerja terus memberikan edukasi kesehatan dan memberikan pengobatan Gratis.

“Alhamdulillah, disetiap kali kita dari Tim Dokling Gerindra menggelar pengobatan Gratis, antusias masyarakat untuk memeriksakan kesehatan cukup banyak”, ujar dr.Boyke .

Sedangkan Hendy menambahkan, semoga di HUT kr 10 Partai Gerindra ini, keberadaan Partai Gerindra semakin dicintai rakyat, sehingga mampu memenangkan pertarungan Pilkada Serentak 2018, dengan memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu jadi Gubernur dan wakil Gubernur jabar 2018. Serta menghantarkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiakto menjadi Presiden RI 2019 mendatang.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Pilkada Bidang Internal, Daddy Rohanady yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun politik menuju Pilpres dan Pinleg 2019 mendatang.

Untuk itu, agar seluruh kegiatan dan aktifitas partai dapat diketahui masyarakat, atas apa-apa yang telah kita perbuat untuk masyarakat, tentunya tidak terlepas dari peran media massa. Baik itu media manstrem maupun media social.

Selaku pengurus DPD Gerindra Jabar dan atas nama seluruh kader Gerindra se Jabar, saya mengucapkan banyak terima kasih atas perkenannya meliput dan mempublikasikan atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Partai Gerindra khususnya di Jabar ini, tandasnya. (sein),




Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.