KPU Kota Bandung Tetapkan Nomor Urut Paslon Walikota

BANDUNG, (FBR.Com),--- KPU Kota Bandung melakukan rapat pleno terbuka  pengundian nomor urut pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Bandung 2018, di GOR Padjajaran Bandung.

Acara pengundian nonor urut berlngsung meriah dan damai, bahkan, ratusan kader dan relawan dari ke tiga Paslon yaitu Nurul-Rully; Yossi-Aries dan Oded Yana baik yang berada di Gedung maupun yang berada diluar gedung terus bernyanyi dan memberikan dukungan kepada paslon masing-masing.

Sebelum pengundian dimulai, acara seremoni dimeriahkan oleh hiburan dan teka-teki silang yang diikuti oleh 3 paslon dengan berseragam warna biru.

Usai memberikan sambutan, Ketua Kota Bandung, Rifqi Alimubarak didampingi Komisioner KPU dan disaksiakan oleh Panwaslu Kota Bandung, Kapolrestabes Bandung, Dandim BS/ 0618, para Pimpinan Parpol Pengusung , kader dan relawan dan warga Bandung.

Selanjutnya KPU Kota Bandung, mempersilahkan paslon untuk menusuk balon yang di dalamnya sudah berisi nomor urut. Begitu balon meletus dan nomor urutnya jatuh. Suasana semakin meriah dan gemuruh , karena masing-masing pendukung Paslon teriak memanggil nama masing-masing Paslon yang mereka dukung.
Walaupun nomor urut sudah ditangan paslon, tapi pihak KPU meminta, agar membuka dilakukan secara serentak.

Bagimana hasilnya?..., ternyata Paslon : Nurul Qomaril Arifin - Chairul Yaqin Hidayat (Nurul-Rully) mendapatkan nomor urut 1; Yossi Irianto-Aries Supriatna (Yossi-Aries) mendapat nomor 2 dan Oded M Danial-Yana Mulyana (Oded-Yana) mendapat no 3.

Selanjutnya Ketua KPU kota Bandung Rifqi membacakan dan menetapkan nomor urut paslon dan menutup sidang dengan mengetuk palu sebanyak 3 kali.

Dengan telah ditetapkannya nomor urut pasangan calon, maka mulai besok, kampanye sudah dimulai, untuk itu, semua peraturan KPU sudah berlaku. Selain itu, masing-masing paslon akan mendapatkan pengawalan dari aparat keamanan.

Untuk itu, taati semua aturan main Pilkada, dan mari kita jadikan Pilwalkot Bandung sebagai Pilkada yang terbaik, teraman dan tersukses, pintanya. (sein).   
 


Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.