Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menikmati Waktu Bersama Keluarga Dengan Menu Pilihan Teranyar Di Caviar Skylounge at DeRain Boutique Hotel Bandung

Rabu, 07 Februari 2018 | 04:16 WIB Last Updated 2018-02-07T04:27:32Z
BANDUNG,(FBR.Com),-Terletak di Rooftop De'Rain Boutique Hotel Bandung, Caviar Skylounge terdapat Caviar Resto & Grill dan Caviar Bar & Lounge sebagai tempat yang mampu memanjakan waktu berkumpul anda bersama keluarga, rekan bisnis dan kolega dalam suasana nyaman, hangat dan asyik dengan pemandangan keindahan alam Bandung timur. Dengan sajian berbagai menu makanan dan aneka minuman/beverage kualitas terbaik yang dimiliki, mulai dari menu nusantara, oriental hingga western yang mampu memanjakan lidah para pengunjung dan tamu hotel," kata Nena Sugiana, Chief Executive Officer kepada awak media, Selasa (6/2), De'Rain Hotel Jl. Lengkong Kecil 76-80, Kota Bandung.

Lanjut Nena, Caviar Resto & Grill juga menyediakan berbagai paket acara, seperti wedding/pesta pernikahan, Birthday Party, Gathering, Seminar, Reuni hingga Arisan dengan kapasitas mampu menampung hingga +-700 orang. Untuk promo Wedding start from Rp. 98.000++/Pax sudah included tempat, 1 night stay at room deiuxe, wedding buffet and stall, free infocus + screen, police permit dan standar sound system Kapasitas untuk wedding sampai 700 Pax.

Spesial promo Wedding di bulan Februari, kata Nena, minimal order 300 Pax mendapat cashback Rp. 500.000,-. Special menu Caviar Bar & Grill Bebek Sambal Matah, Iga Asam Pedas, ., Soup Buntut ala Caviar, Sirloin Fave Spice. "Cocok sekali untuk acara reuni dan gathering dengan nuansa Skylounge dengan View Bandung Timur," ujar Nena.

Caviar Grill & Resto, selain menjadi tempat yang representatif dan ahli dalam menangani aktivitas untuk berbagai kegiatan acara, guna menunjang De'Rain Boutique Hotel yang dikenal sebagai hotel 'one stop entertainment' tersedia juga Caviar Bar & Lounge yang beroperasi mulai pukul 22.00 Wib hingga 02.00 Wib tiap harinya, sehingga dapat menemani waktu malam anda dengan suasana nyaman sambil menikmati live musik hingga membuat malam anda menjadi penuh kesan," jelas Nena.

Caviar Grill & Resto juga cocok dijadikan tempat kongkow bagi para anak muda, baik siswa Sma maupun Mahasiswa karena harga makanan dan minuman yang relatif terjangkau bagi pelajar. "Caviar Skylounge sangat recomended untuk mereka (pelajar), disini mereka bisa sambil mengerjakan tugas kelompok di tempat yang nyaman dan representatif dengan kocek yrang relatif terjangkau ," pungkas Nena. (Suryadi)
×
Berita Terbaru Update