Permudah Konsolidasi, Paslon Oded-Yana Resmikan Rumah Pemenangan Pilwalkot Bandung

BANDUNG, (FBR.Com),---Pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial-Yana Mulyana setelah ditetapkan sebagai salah satu kontestasi Pilwalkot Bandung oleh KPUkota Bandung, pada Selasa (13/2/18) meresmikan Rumah Pemanangan Oded-Yana yang terletak di jalan Sumatera No 18 Bandung.

Menurut Oded M. Danial, keberadan rumah pemanangan Oded-Yana ini sangat sepenting sebagai tempat untuk konsolidasi bagi partai pengusung maupun relawan Oded-Yana. Jadi rumah pemenangan ini merupakan Posko Bersama. Untuk itu, Kami berharap semua sahabat dan rekan akan bersama-sama bergabung di rumah pemenangan ini. Maka bisa berusaha lebih maksimal lagi dalam memenangkan pasangan Oded-Yana.

Dengan telah diresmikannya rumah pememangan bukan berarti akan banyak berdiam di tempat ini. Akan tetapi, akan tetap terus berjalan termasuk di rumah dan kantor masing-masing kader dan pendukungnya.

Rumah ini tidak lebih dari sekedar tempat sekertariat gabungan (setgab) untuk membangun rekonsiliasi, soliditas dan untuk bekerja lebih di tengah-tengah masyarakat,selama ini pihaknya terus bekerja, namun masih bergerak sendiri-sendiri sehingga kini akan semakin bersinergi bersama-sama. Bahkan sudah mempersiapkan garda dan kader terbaik untuk pemenangan pesta demokrasi tersebut.

Ditambahkannya dari mesin partai masing-masing, bahkan komunitas dan relawan, itu sudah kami lakukan dengan mengadakan pelatihan - pelatihan, seperti direct selling dan sebagainya," ujarnya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menuturkan bahwa rumah pemenangan akan menjadi tempat untuk mengkonsolidasikan kekuatan-kekuatan dari parpol dan relawan. Termasuk dalam menampung aspirasi masyarakat.

Dengan demikian, pasangan yang diusung oleh partai PKS, Gerindra dan PBB ini, dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat."Kami berupaya melanjutkan Bandung Juara, tapi ada tambahannya selain unggul nyaman dan sejahtera juga agamis,ujarnya.

Saat di tanya tentang nomor berapa yang diharapkan dalam pengundian pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota,menurut ketua Asprop PSSI Kota Bandung ini mengungkapkan semua nomor itu baik,jadi dapat nomor berapapun pihaknya menerima yang penting memenagkan kontestasi pilwalkot ini,pungkasnya. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.