Romy : PPP Kutuk Kekerasan Terhadap Ustazd dan Pastur

BANDUNG, (FBR.Com),-- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H.M. Romahurmuziy, MT mengutuk keras perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh seseorang terhadap Ustadz dan Pastur, baik yang terjadi di Jabar dan Jogyakarta.

Menurut Romahurmuziy yang akrab disapa Gus Romy, kejadian beruntun yang menimpa beberapa ustadz di Jabar dan Pastur di Gereja Katolik St Lidwina Bedog, Sleman, Yogyakarta, bukan dilakukan secara kebetulan tapi ada indikasi dilakukan secara sistematis. Dengan tujuan untuk mengganggu stabilitas keamanam dan kondisi menjelang Pilkada Serentak 2018, Pilpres dan Pinleg 2019.

Hal ini dikatakan Gus Romy didampingi Sekretaris DPW PPP Jabar, Pepep Syaiful Hidayat saat ditemui di kantor DPW PPP Jabar, jalan Pelajar Pejuang Bandung, Minggu, (11/2/18).

Dikatakan, situasi seperti ini tidak boleh dibiarkan, untuk itu, Gus Romy meminta aparat keamanan dan seluruh masyarakat termasuk kader PPP dimanapun berada untuk turut menjaga ketertiban lingkungan. Dan melakukan pengawasan melekat kepada seluruh komponen yang ada.

Kita juga mendengar, bahwa kasus penganiayaan terhadap ustadz di Jabar dilakukan oleh orang gila, tetapi apa benaran Gila atau pura-pura gila atau bahkan orang gila buatan?... ujar Romy penuh tanya.

“jangan-jangan orang gila buatan yang bertujuan untuk mengganggu destabilitas pemerintahan menjelang Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres / Pileg 2019 mendatang”, ujarnya.

Lebih lanjut Romy mengatakan, pemerintahan sekarang sudah cukup kuat, tapi tentunya ada saja pihak tertentu yang mengganggap tidak kuat, sehingga ingin mencari pemimpin yang dianggap lebih kuat. Inikan tidak benar.

"Sebagai pimpinan parpol dugaan itu tentunya didasarkan dari pengalaman sejarah karena jelang Pak Harto jatuh pada tahun 1998, cipta kondisi beraneka rupa, misalnya, operasi hitam untuk mempertahankan rezim yang menjadi korban para ulama sehingga dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki latar belakang kuat, yaitu Soeharto," katanya.

Romy, juga menghimbau kepada seluruh kader PPP dimanapun berada, khususnya di Jawa barat untuk tetap tetang dan tidak terpancing dengan perbuatan provokator yang sengaja dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Untuk itu, tingkatkan kewaspadaan, tingkat silaturahmi dan tingkat koordinasi dengan aparat keamanan delam menjaga stabilitas keamanan lingkungan yang aman dan tentram, pungkasnya. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.