Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Blusukan Ke Kandang Sapi, Maman Cawabup KBB No 1 Membuat Kaget Peternak Sapi

Selasa, 13 Maret 2018 | 21:46 WIB Last Updated 2018-03-14T03:46:56Z
BANDUNGBARAT, (faktabandungraya.com),--Maman Sunjaya Cawabup KBB melakukan safari politik dengan blusukan mengunjungi petani ternak sapi perah di kp. Panyairan Desa Karyawangi Kec. Parongpong. Selasa, (13/3/18).

Salah satu peternak sapi bernama Otoy sempat merasa kaget dan terkejut ketika Maman mengunjungi kandang tempatnya bekerja secara mendadak, "kaget dan terkejut, tak menyangka Pak Maman berkunjung ke kandang pada saat saya lagi memerah sapi," ucapnya.

Seorang pejabat seperti pak Maman, kata Otoy, mau dan sengaja mendatangi ke kandang sapi kami, "padahal tempatnya kurang layak, tapi beliau seperti tak sungkan menemui langsung kami disini," heran Otoy.

Kunjungan Maman ke kandang sapi milik peternak Desa Karyawangi untuk melihat secara langsung kegiatan dan proses kerja seorang peternak sapi. Setelah melihat bagaimana cara otoy memerah sapi untuk di ambil susunya. Selama beberapa menit Maman terlihat ngobrol dengan Otoy, kesempatan itu juga digunakan Otoy mengutarakan curhatannya sebagai peternak sapi.

Diakhir obrolan, Maman memberikan motivasi kepada Otoy tentang bagaimana mengembangkan pengelolaan dalam ternak sapi agar kedepan lebih pesat, serta berjanji jika terpilih mengemban pemerintahan KBB akan lebih lebih memperhatikan para peternak sapi di wilayah KBB. (suryadi/rls/red).
×
Berita Terbaru Update