Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Figur Ideal Pimpin Kota Bandung, Majelis Ta’lim Dukung Paslon 2 Yossi-Aries

Selasa, 13 Maret 2018 | 10:59 WIB Last Updated 2018-03-13T04:01:22Z
 BANDUNG, (FBR.Com),-- Pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Bandung No 2 Yossi Irianto-Aries Supriatna, menurut penilaian Ibu-ibu Majelis Ta’lim se Kota Bandung, dinilai paling pas dan cocok memimpin kota Bandung karena dianggap Yossi-Aries merupakan figur pemimpin ideal. Untuk itu, sedikitnya ada 43 kelompok pengajian ibu-ibu Majelis Ta’lim se Kota Bandung di bawah binaan Majelis Ta’lim Masjid Raya Jawa Barat bersepakat mendukung pasangan calon (paslon) Yossi –Aries.

Menurut Ketua Majelis Ta’lim Masjid Raya Jawa Barat (Masjid Raya Alun-alun Bandung) Nining Ningrum, kami atas nama perwakilan Majelis Ta’lim se Kota Bandung, setelah melakukan pencermatan dari ketiga calon walikota yang ada, kami melihat pasangan Yossi-Aries yang paling ideal dan terbaik.

Dukungan Majelis Ta’lim untuk paslon Yossi-Aries dalam ajang Pilwalkot Bandung 2019 ini bukan tanpa alasan, sebab ia memandang selain paslon nomor urut 2 dinilai paling mewakili figur pemimpin ideal untuk Kota Bandung juga Yossi Irianto sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung yang juga sejauh ini terlibat penuh sebagai pembina Majelis Ta’lim di Kota Bandung, ujar Nining kepada wartawan di Bandung, Senin (12/3/18).

Bahkan di bawah kepemimpinan Yossi Irianto, LPTQ Kota Bandung berhasil menjadi juara umum Lomba LPTQ tingkat Jawa Barat.

“Selama ini, Kang Yossi sangat mendukung dan memajukan Majelis Ta’lim. Beliau juga seneng ke Masjid. Kita juga pernah menyabet sebagai juara umum lomba LPTO Jawa Barat berkat kontribusi dirinya,” kata Nining yang juga Pembina Ikatan Remaja Masjid (IREMA) Kota Bandung itu.

Diakuinya, meski berlatar belakang birokrat, namun Yossi sangat dekat dengan kelompok pengajian dan pengurus masjid. Terlebih, Yossi pun dikenal sangat concern memajukan pendidikan Islam dan Al Quran melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Bandung yang dipimpinnya.

“Apalagi Pak Yossi itu orang NU (Nahdlatul Ulama). Otomatis ibu-ibu pengajian Majelis Ta’lim sangat klop dan mendukung penuh pasangan Yossi-Aries yang juga orang NU,” tandasn Nining. (sein).
×
Berita Terbaru Update