Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komunitas Driver Grabber Bandung Peduli Banjir Jatihandap Cicaheum

Kamis, 22 Maret 2018 | 20:32 WIB Last Updated 2018-03-23T11:21:34Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,-Musibah banjir bandang beberapa hari yang lalu menimpa wilayah Jatihandap Cicaheum Bandung rupanya menggugah kepedulian para driver online Kota Bandung, salah satunya Komunitas Driver Ojek Online Graber Bandung berinisiatif mengadakan kegiatan bakti sosial untuk warga yang tertimpa musibah banjir bandang, Rabu (21/03/2018).

Komunitas Grabber Bandung adalah satu dari puluhan komunitas driver yang ada di Kota Bandung. Komunitas yang terdiri dari beberapa driver online yang biasa mangkal/checkpoint di sekitaran Karapitan ini menunjukkan rasa kepedulian dengan cara mengumpulkan dana seadanya namun bisa bermanfaat, ujar Feri mewakili para driver online.

"Kegiatan baksos ini sifatnya spontanitas dari rekan sesama ojol, kami hanya ingin memperlihatkan rasa kepedulian sesama warga Bandung," tutur Feri.

"Saya pikir, sesama warga Bandung kita harus bersinergi satu sama lain, salah satunya memiliki kesamaan rasa untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir ini," tambahnya.

"Alhamdulillah, walaupun jumlah yang disumbangkan tidak besar, tapi paling tidak niat baik dan rasa kepedulian sesama warga memberikan hal yang positif terhadap kami maupun warga tertimpa musibah," pungkas Feri. (cuy)
×
Berita Terbaru Update