Maman Cawabup KBB Paslon No1 Hadiri Pelantikan Pengurus Rayon AMS Distrik KBB

Bandung Barat, faktabandungraya.com,- Maman S Sunjaya hadiri kegiatan Organisasi Kepemudaan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kab. Bandung Barat dalam gelaran pelantikan pengurus tingkat rayon di Hotel Grand Lembang, Jumat (16/3/2018).


Maman S Sunjaya selaku Sekretaris Dewan Penasehat AMS Pusat dalam kesempatan memberikan sambutannya berharap secara umum semoga AMS akan lebih maju dan lebih sukses, dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. "Kedepan, semoga AMS lebih maju dan lebih sukses, baik dari kader maupun organisasi," ujar Maman.


Maman yang juga sebagai salah satu kandidat Paslon No 1 pada Pilbup KBB 2018 dalam sambutannya menyampaikan mohon doa restu kepada seluruh kader AMS, khususnya Kab Bandung Barat saat ini dirinya berkiprah di dunia politik.


Dikesempatan yang sama, Ketua Distrik AMS KBB Rahmat Adang Safaat mengatakan dalam sambutannya agar kader yang baru saja dilantik harus memiliki rasa tanggung jawab dan cita-cita mengembangkan organisasi. Pelantikan ini harus disikapi sebagai amanah untuk kemajuan organisasi menjadi lebih baik. Terkait Pilkada serentak 2018 mendatang, agar seluruh anggota AMS KBB ikut menjaga dan mensukseskan pesta demokrasi serta berpartisipasi dalam menentukan pemimpin yang tepat bagi masyarakat KBB. "Sebagai warga, kader AMS distrik kbb juga wajib menjaga dan sukseskan hajatan demokrasi 5 tahunan ini. Semoga pemimpin yang terpilih adalah yang terbaik dari yang baik, kalo bisa dari kader AMS," sebutnya.


Dalam upacara pelantikan pengurus Distrik AMS Kab Bandung Barat dihadiri juga oleh Ketua Umum AMS Drs. Noery Ispandji Firman, Sekjen Denda Alamsyah, Kapolsek Lembang Kompol Lubis, Danramil Lembang dan masing masing Ketua Distrik AMS wilayah Bandung Raya beserta para pengurus dan anggota DPP, Distrik, Rayon hingga Ranting. Adapun kader pengurus Rayon yang hari ini dilantik adalah Rayon Kec. Padalarang, Ngamprah, Saguling, Batujajar, Cihampelas, Cililin, Sindangkerta, Cipongkor, Gunung Halu, Rongga, Cipatat, Cipeundeuy, Cikalong Wetan, Cisarua, Parongpong dan Lembang. (cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.