Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkot Bandung Sosialisasikan Penguatan Peran Dan Komunikasi Masyarakat

Selasa, 25 April 2017 | 14:10 WIB Last Updated 2017-04-25T11:20:22Z
Sekdakot Bandung, Yossi Irianto, sosialisasikan
  Penguatan Peran Dan Komunikasi Masyarakat (foto:ist) 
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto mengatakan, pemerintah kota Bandung akan terus mensosialisasikan disela sambutan pembukaan penguatan peran dan komunikasi masyarakat dalam penyelesaian konflik lokal demi terwujudnya stabilitas dan kondusifitas di wilayah. Untuk itu, sikap toleransi dlam kebinekaan harus tetap terjaga demi terwujudnya kondusifitas.

"Betapa pentingnya kita menghargai hak kebinekaan Toleransi beragama karena Negara berdiri atas azas menghargai pendapat" jelas Yossi dalam acara sosialisasi pembukaan penguatan peran dan komunikasi masyarakat di aula Kantor Kecamatan Cinambo, Selasa (25/04).

Dalam kesempatan tersebut, Yossi Irianto berpesan kepada seluruh peserta yang hadir dalam diskusi tersebut untuk tetap mempertahankan kondusifitas Kota bandung yang dinilainya selama ini aman dan kondusif

"Harmonisasi kerukunan Dibandung harus terus kita jaga, Bandung kondusif terus kita pertahankan." tuturnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Hikmat Ginanjar peran dan komunikasi masyarakat untuk menjaga kondusifitas didasari oleh asas menghargai perbedaan.

"Di Kota Bandung ini masyarakat kita beragam untuk itu menjadi penting menghargai perbedaan pendapat serta pemahaman" jelasnya.

Sosialisasi penguatan peran dan komunikasi masyarakat dalam penyelesaian konflik lokal demi terwujudnya stabilitas dan kondusifitas di wilayah merupakan acara Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang mempunyai fungsi diantaranya Pengembangan nilai-nilai wawasan kebangsaan dan penanganan konflik.

Turut hadir dalam diskusi Camat Cinambo Dadang Iriadi, Lurah se-Kecamatan Cinambo, Ulama, masyarakat umum serta unsur Kepolisian dan praktisi ahli. (sein).
×
Berita Terbaru Update