Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Hahal Bihalal 1438 H , DPRD Jabar Undang Mantan Pimpinan Dewan dan Sekwan

Sabtu, 01 Juli 2017 | 16:26 WIB Last Updated 2017-07-05T09:28:10Z

Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPRD Jabar (foto:ist)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM mengatakan, pihaknya telah merencanakan untuk menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H, pada Kamis (6/7) tempatnya di Kantor DPRD Jabar Jalan Diponogoro No 27 Bandung.

Kegiatan Halal Bihalal nanti, kita rencanakan akan mengungdang para mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jabar termasuk juga mantan Sektetaris DPRD Jabar. Selain itu, kita juga undang para pejabat, instansi terkait selaku mitra, para tokoh masyarakat.

Berhubung undangan cukup banyak maka kegiatan halal bihalal nanti dapat katakana akbar, nanti juga akan ada tausiyah yang akan disampaikan oleh salah sseorang ustadz.

Ineu juga mengatakan, halal bihalal idul fitri merupakan momen yang paling utama untuk melaksanakan Silaturahmi pasca melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan yang baru berlalu. Hal ini, diungkapkan Ketua DPRD Jabar, Ine Purwadewi Sundari, dalam keterangannya, kepada wartawan, di sela-sela open house Iedul Fitri di Bandung. (sein)
×
Berita Terbaru Update