Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tradisi Halal Bihalal Memotivasi Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Selasa, 04 Juli 2017 | 15:23 WIB Last Updated 2017-07-05T08:45:00Z

Hahal Bihalal Idul Fitri 1438H, Pemprov Jabar, ( foto : Ist).
BANDUNG – FAKTABANDUNGRAYA.COM,--Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) usai bermusafahah mengatakan, tradisi halal bihalal setiap tahunnya ini akan mampu membanguan optimisme dan motivasi baru khususnya dalam pembangunan di Jabar dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan halal bihalal ini kita bisa bertemu bersilaturahim maaf-memaafkan dan bisa membangun optimisme dan motivasi baru. Saya juga ingin ini berdampak substantif dengan menghasilkan karya-karya baru," kata Aher dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H yang diselenggarakan Pemprov Jabar di Halaman depan Gedung Sate, Selasa (4/7).

Dalam acara tersebut dihadiri para Bupati dan Walikota se-Jabar, para anggota DPRD Jabar, jajaran FKPD, pimpinan BUMN/ BUMD, perwakilan Ormas, sesepuh dan tokoh masyarakat Jabar.

Menurutnya, banyak manfaat yang bisa dipetik dalam halal bihalal, seperti membangun kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas penting pemerintah dengan tujuan mensejahterakan masyarakat, menghadirkan rasa aman dan membuat masyarakat lebih bertakwa kepada Allah SWT.

"Itu kan tugas besar kita kedepan oleh karena itu tugas besar ini kan perlu dibangun lewat kebersamaan," ucapnya.

Untuk itu lanjut Aher, pihaknya akan terus melakukan kontrol terhadap kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) demi pelayanan yang semakin baik setiap harinya.

"Kedepannya kita akan terus mengontrol kinerja para aparat kita khususnya, karena kita ingin pelayanan kita semakin hari semakin baik, tepat waktu, anggaran juga tepat sasaran sehingga kerja ASN kita betul-betul kerja yang nyata dan masyarakat bisa merasakan dampak positifnya berupa kesejahteraan, pelayanan publik dan kemudahan-kemuadahan dalam kehidupan," jelas Aher.

Biro Humas - Protokol dan Biro Umum Setda Pemprov Jabar selaku panitia penyelenggara juga menyuguhkan jamuan dan hiburan yaitu penampilan artis Wali Band dan Yura Yunita kepada sekitar 2000 masyarakat yang hadir. (hms/red),




×
Berita Terbaru Update