Trans Studio Bandung Akan Gelar Konser Padi Reborn

BANDUNG, Faktabandungraya.com- Kabar gembira bagi Sobat Padi yang ada di Kota Bandung, Trans Studio Bandung bersama dengan Gudang Garam Signature dan Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner akan kembali menghadirkan Band Padi dalam pertunjukan konser Padi Reborn yang akan digelar pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 di Amphiteater Trans Studio Bandung, mulai pukul 18.00 Wib.

Band asal Surabaya yang beranggotakan Fadly (Vokalis), Piyu (Gitar), Ari (Gitar), Rindra (Bass), serta Yoyok (Drum) yang telah berkiprah dalam kancah musik Indonesia sejak 8 April 1997 ini, akan kembali menghibur para penggemarnya setelah kurang lebih 7 tahun vakum sejak 2011 lalu dari industri musik Indonesia. Band yang beraliran alternatif ini dalam perkembangan karirnya awal tahun 2000 pernah merajai sebagai Band papan atas di belantika musik Indonesia dengan memiliki fan base sobat padi diseluruh Indonesia.

Kekuatan dari band yang berawal dari label Indie ini terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang memiliki karakter dan kemampuan teknis jauh di atas rata-rata musisi lain di Indonesia. Lagu PADI yang terkenal antara lain adalah Sobat, Kasih Tak Sampai, Harmony, Menanti Sebuah Jawaban, Begitu Indah dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Karya musik PADI juga telah menghasilkan lebih dari 40 penghargaan nasional. Salah satunya adalah Best Music Director, Best Arranger, dan Best sound Engineer dalam AMI Awards. Tidak hanya itu, PADI juga sukses mendapatkan gelar The Most Popular Band pada tahun 2006. Selama eksistensinya di dunia musik Indonesia, grup band ini telah mengeluarkan total 6 album yaitu Lain Dunia (1999), Sesuatu yang Tertunda (2001), Save My Soul (2003), PADI (2005), dan Tak Hanya Diam (2007). Album keduanya yaitu Sesuatu yang Indah berhasil menembus papan atas pasar musik Indonesia dengan penjualan sekitar 1,8 Juta kopi.

Untuk mengobati kerinduan Sobat Padi dan mengenang masa-masa tersebut , sebagai salah satu venue konser musik di Kota Bandung, Trans Studio Bandung akan mengemas Konser Padi Reborn dengan nuansa nostalgia dan berlatarkan indoor themepark yang akan memberikan kesan yang berbeda bagi para penonton.

Untuk informasi harga tiket konser PADI REBORN dibanderol Rp 500.000,-/pax (Seating/VIP) dan Rp 250.000,-/pax (Standing/Festival).

Tiket bisa didapatkan di tiket-tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner seperti Tiket.com, Tiketapasaja.com, Kiostix.com, dan Goersapp.com. (Suryadi/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.