Elin Blusukan Temui Komunitas Petani Lembang dan Posko Teman Emas

BANDUNGBARAT, (FBR.Com),-- Pasangan calon Bupati/Wakil Bupari Bandung Barat No.1 Elin Suharliah- Maman S Sanjaya yang didukung PDIP, PKB dan PPP berdasarkan hasil berbagai survey masih menempati elektabilitas tertinggi dibandingkan paslon lain, terus melakukan blusukan dan menemui warga Bandung Barat.

Dalam berbagai pertemuan dengan warga KBB, Elin mengkampanyekan visi-misi yang diusung Paslon ‘EMAS”, dan siap meneruskan pembangunan yang selama hamper sepuluh(10) tahun dipimpin Bupati Abu Bakar serta siap membawa KBB menjadi lebih baik lagi.

Sebagai indung Emas, Elin terus menemui berbagai komunitas masyarakat KBB, termasuk juga komunitas pedang kecil, pasar tradisional, KUKM, petani. Bahkan baru-baru ini, Elin menemui puluhan para petani kopi, dan Petani Sayur yang tergabung dalam Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) para petani yang hadir terdiri dari petani Kopi Lembang, Cisarua, Parompong, dan Cikalong Wetan yang membawa produk kopinya masing-masing di kediaman Agus Mukmin di Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Bandung Barat.

Elin selaku indung tani KBB, dirinya menyempatkan diri intuk menanam pohon kopi Arabica, dan mencicipi citarasa Kopi Arabica Asli KBB satu persatu “Luar biasa Kopi KBB tidak kalah kualitasnya dengan kopi wilayah lain, bahkan tidak kalah dengan Kopi Starbuck yang sangat mahal harganya itu” Ucap Elin.

Dalam pertemuam itu, Elin berjanji akan mengadakan Festival Kopi Cermat mengikut sertakan para petani KBB dalam Festival Kopi tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional. Bahkan Elin juga berjanji akan membantu membuat tempat pengolahan Kopi KBB berupa UPTD Kopi KBB sehingga petani kopi tidak merugi apabila panen hanya bisa menjual buah chery kopi tapi harus sampai kopi kemasan.

Ditempat yang sama Apep salah satu perwakilan petani Kopi dari Desa Suntenjaya Lembang, bersyukur dengan kehadiran Elin yang akan membantu para petani, Apep berharap KBB bisa mendunia seperti kopi wilayah lain

“Kami petani kopi sangat bersyukur dengan kehadiran bu Elin karena akan membantu memperkenalkan Kopi KBB dan mengikuti sertakan pada Festival-festival Kopi”, ujar Apep.

Dilain kesempatan, Elin juga menemui komunitas TEMAN EMAS (Team Elin Maman) yang beralamat di Kp Sekecengek-Batujajar. Teman Emas, siap mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi dengan sportif.

Ketua Komunitas Teman Emas, Athek mengatakan, kehadiran bu Elin di posko Teman Emas sangat kami harapkan dan tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk berjuang memanangkan Paslon Emas.

Dimata Teman Emas, kata Athek, ibu Elin merupakan sosok orang yang ramah sopan santun dan sangat perhatian kepada masyarakatnya. Untuk itu patut kita membanggakan beliau karena beliau sosok ibu yang penuh kasih saying atau indung emas. Oleh karena itu warga masyarakat Bandung Barat harus mendukung paslon No 1 Elin dan Maman diPilbup Bandung Barat dan mencoblosnya pada 27 Juni mendatang, himbaunya. (sein/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.