Gerindra Jabar Siap Menangkan Probowo Jadi Presiden 2019


BANDUNG,( FBR.Com),-- Seluruh Pengurus DPD, DPC sampai anak ranting Partai Gerindra Jawa Barat, bertekat siap memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2019-2024. Dukungan Prabowo jadi calon Presiden (Capres) dideklarasikan di Hotel Preanger, Rabu (14/3/18).

Deklarasi dukungan Prabowo Capres 2019 dibacakan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Mulyadi didampingi pengurus DPD Jabar dan 27 pengurus DPC Kabupaten/Kota, PAC Gerindra dan sayap-sayap Partai Gerindra se- Jawa Barat.

"Dengan mengucap bismillah, kami jajaran partai Gerindra se-Jawa Barat dan sayap-sayap partai mendeklasikan bapak H.Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2018," kata Mulyadi.

Dengan telah dideklarasikannya Prabowo capres 2019, maka seluruh kader dan pengurus Gerindra se- Jabar siap menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Prabowo. Kita optimis keunggulan perolehan suara Prabowo dari Jokowi di Jabar pada Pilpres 2014 bisa kembali terulang. Bahkan kita menargetkan perolehan suaranya jauh lebih besar lagi, ujarnya.

Mulyadi juga menyadari, bahwa untuk memenangkan kembali Prabowo di Jabar bukan pekerjaan mudah. Namun, dengan kekuatan SDM dan soliditas yang ada saat ini bukan tidak mungkin Prabowo menang lagi di Jabar.

Ditempat yang sama Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzami mengatakan, Prabowo sudah menangkap yang sudah menjadi keinginan partai untuk maju sebagai capres.

"Pak prabowo sudah menangkap ini sebagai gelombang harapan yang besar bagi Gerindra bahkan dari luar Gerindra, insya Allah pak prabowo akan mengambil sikap," jelasnya.

Ahmad Muzani,Enggan membocorkan deklrasi resmi pencalonan prabowo sebagai capres, meski sudah ada partai koalisi yang sudah mendukung.

"Nanti akan diumukan, pokoknya sudah ada partai koalisi pendukung pak prabowo, dan dalam beberapa hari kedepan kita akan mengintinsifkan komunikasi dengan beberapa partai lain, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama Deklarasi Resmi Probowo akan kita lakukan, ujarnya.

Muzani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Gerindra se Jabar, DKI, Jateng, Jatim, Kalimantan, Sumatera dan seluruh kader Gerindra se Indonesia, yang telah memberikan dukungan. Bahkan dari beberapa kunjungan kita ke daerah-daerah mulai dari masyarakat desa, kecamatan, kabupaten, kota, provinsi, meminta Prabowo maju jadi capres.

Harapan dan dukungan kader dan masyarakat ini, sudah didengar dan ditangkap oleh Prabowo, bahkan saat ini kata Muzani, pak Prabowo tengah mempersiapkan diri sebelum mengambil sikap untuk maju sebagai capres.

"Jadi pak Prabowo akan mengambil sikap memberi isyarat segera mengambil sikap. Ini bukan sekedar kapan pak Prabowo akan mendeklarasikan diri, itu soal kecil. Tapi pak Prabowo harus menata betul apakah tentang problem bangsa, ini bagian keseluruhan proses panjang memimpin bangsa," tegasnya. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.