Warga Lanud Husein Sastranegara Deklarasi Anti Narkoba

BANDUNG,faktabandungraya.com,-Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Maulidia Iman Handojo serta segenap warga Lanud Husein Sastranegara melaksanakan deklarasi Anti Narkoba, bertempat di Mako Lanud Husein Sastranegara, (6/3).

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menyampaikan penyalahgunaan narkoba dan obat-obat terlarang serta peredarannya sudah sangat memprihatinkan di Indonesia, hal ini sudah dideklarasikan bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang menyatakan perang terhadap narkoba dan peredarannya. Untuk pemakai narkoba di dominasi oleh generasi muda dan ini tentunya sangat memprihatinkan, karena generasi muda merupakan penerus bangsa. Oleh itu, pemberantasan narkoba bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun sudah menjadi tanggung kita bersama untuk menyatakan perang terhadap narkoba.

Lebih lanjut Danlanud menghimbau “Mari kita jaga keluarga kita dari bahaya narkoba dengan cara perbanyak kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di rumah seperti mengaji, shalat berjamaah dan mengisi kegiatan yang sifatnya positif serta yang terpenting untuk mengawasi kegiatan anak-anak kita, baik itu dilingkungan sekolah maupun tempat tinggal khususnya dalam pergaulan setiap hari, agar tidak terjerat oleh narkoba.

Di tempat yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Maulidia Iman Handojo menambahkan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda kian memprihatinkan. Dan sudah sangat memprihatinkan penyebarannya, oleh karena itu diperlukan kepedulian dari orangtua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerat narkoba. (Suryadi/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.