Waspadai Wabah Demam Berdarah, Lanud Husein Sastranegara Lakukan Fogging Komplek Perumahan Lanud

BANDUNG, faktabandungraya.com,-Mewaspadai berjangkitnya penyebaran demam berdarah, Rumah Sakit dr. Salamun berkerjasama dengan Lanud Husein Sastranegara, melaksanakan kegiatan pengasapan (Fogging) di seluruh komplek perumahan dan perkantoran Lanud Husein Sastranegara, Selasa (13/3/18).

Menurut Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Pramu Subroto, S.AP dengan kegiatan Fogging ini diharapkan mengurangi berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti serta mencegah penyakit DBD di lingkungan perumahan dan perkantoran yang ada Lanud Husein Sastranegara.

Senada dengan Kadispers, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom menyampaikan Fogging dilaksanakan sebagai salah satu langkah preventif atau pencegahan, supaya warga perumahan komplek dan perkantoran di Lanud Husein Sastranegara dapat terhindar dari penyakit demam berdarah.

“Selain dengan Fogging, tentunya seluruh warga Lanud Husein Sastranegara diharapkan meningkatkan kepeduliannya dengan melaksanakan 3M plus, yaitu menguras, menutup, mengubur dan memantau untuk meminimalisir hidupnya jentik-jentik nyamuk”, Harap Danlanud. (rls/suryadi).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.