Tinjau Pengamanan VVIP, Panglima TNI Terima Kejutan Dari Pangdam III/Siliwangi

Bandung,faktabandungraya.com,--- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian datang ke Bandung untuk mengecek kesiapan Pengamanan VVIP. Karena Presiden RI Jokowi akan melakukan berbagai kegiatan di wilayah Bandung, pada Sabtu dan Minggu ( 11-12/11-2018).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Lanud Husein Sastranegara, disambut langsung oleh Pandam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) bersama Kapolda Jabar Drs. Agung Budi Maryoto, Jum’at (9/11-18).

Setibanya di ruang transit Husein Sastranegara Bandung, Panglima TNI mendapatkan kejutan dari Pangdam III/Siliwangi, karena telah tersaji Kue warna Biru berbentuk pakaian seragam, dangan lilin diatasnya.

“ Selamat ulang tahun Panglima ” ujar Pangdam III/Siliwangi. Di lanjutkan ucapan dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Kapolda Jabar Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan para pejabat lainnya.

Hari ini tepat ulang tahun ke 55, Jenderal berbintang empat ini. Dan diusia 55 tersebut menunjukkan kematangan dan kedewasaan bagi setiap manusia. (pen/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.