Subsektor 21-11 Desa Lagadar Terima Hibah Pada Penutupan KKN Tematik Politeknik TEDC


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Seluruh Satgas Subsektor yang ada di wilayah Sektor 21 setiap harinya selalu melaporkan hasil kegiatan dan perkembangan yang tengah dikerjakan kepada Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat. Hari ini, Sabtu (8/12), selain kegiatan rutin harian seperti korve di sungai, pemantauan rutin limbah industri, dan sosialisasi dengan warga. Masing-masing subsektor juga melaporkan hasil kegiatan diluar tugas harian.

Salah satunya, di Subsektor 21-11 desa Lagadar, Margaasih. Hari ini menggelar penutupan KKN Tematik dari Politeknik TEDC Cimahi, bertempat di GOR Desa Lagadar Rw.04 kp Jalan Cagak, Lagadar, Margaasih Kabupaten Bandung. Penutupan KKN Tematik Dihadiri langsung oleh Direktur Politeknik TEDC, Sueb Msi.Mpd, dalam kesempatan ini Politeknik TEDC menghibahkan 1 unit Cator, 1 unit Roda sampah, 1 unit mesin pencacah sampah, 2 unit Kompos ter, dan bibit pohon Albasia 500 batang.

Sementara, di Subsektor 21-10 desa Nanjung, melaporkan perkembangan pembuatan bak pengolahan sampah sudah mencapai tahap penyelesaian. Di Subsektor 3 Sungai Cipamokolan melaporkan pembuatan lubang penanaman telah mencapai 623 lubang dan telah merampungkan pembuatan bak pengolahan sampah.

Untuk pengawasan pencemaran dari limbah industri, satgas Subsektor 21-7 sungai Cisangkuy melakukan patroli pengecekan di dua perusahaan diantaranya PT SUM dan PT Adetex Grup. (Cuy/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.