Satgas Sektor 21-3 Cipamokolan Pastikan Perawatan Seribu Pohon Loa Tumbuh Subur


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Harum Sektor 21-3 Cipamokolan pantau perkembangan seribu pohon Loa yang ditanam di bantaran sungai Cipamokolan. Hal itu ditegaskan Dansubsektor 21-3, Serma Yahuza ketika usai melaksanakan tugas rutin harian, Minggu (20/1/19).

"Sejak pagi hari, usai Apel anggota kita langsung melaksanakan giat korve di sungai, serta pembersihan dan pemeliharaan taman dan saung," ujar Yahuza.

"Setelah itu, bersama warga pelopor kebersihan, kami melakukan pengontrolan perkembangan pohon Loa yang sudah tertanam, kondisi hidup, saat ini dalam proses Pergantian daun," terangnya.

"Insya Allah Pohon Loa sudah banyak yang tumbuh, termasuk yg ditanam Dansektor 21 juga tumbuh subur," ungkapnya sambil menunjukkan pohon yang ditanam oleh Dansektor 21.

Sejauh ini, lanjut Yahuza, dalam pelaksanaan kegiatan rutin korve, komsos dengan warga masih terus dijalankan,begitu juga dengan perawatan pertumbuhan tanaman seribu pohon Loa. 

"Kendala pasti ada, apalagi dengan jumlah dan jarak yang jauh. Hari ini saja kami menemukan ada Pohon Loa yang sudah dicabut, syukur cepat ketahuan dan langsung ditanam lagi," tuturnya.

"Orang yang melakukan pencabutan kami berikan peringatan keras, yang nantinya akan kami Denda kalau masih berbuat seperti itu lagi," tegasnya. (Cuy/ES)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.