Satgas Subsektor 21-12 Kutawaringin Terus Bergerak Bebaskan Aliran Sungai Dari Sampah


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Subsektor 21-12 Kutawaringin lanjutkan kegiatan karya bhakti di sungai yang berlokasi di kampung Bojong Nangka Rt. 03/13 desa Kopo Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (27/1/19).

Satgas Subsektor 21-12 Kutawaringin terus bergerak melakukan pembersihan aliran sungai. Sehari sebelumnya, kegiatan korve dilakukan di kampung Muara Rt. 08/03 desa Kopo Kecamatan Kutawaringin.

Seperti tak mengenal hari libur, Satgas terus bekerja untuk percepatan pengembalian kelestarian sungai. Hal ini seperti yang selalu ditegaskan Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat bahwa, ini merupakan konsistensi yang terus ditunjukan satgas dalam mengemban tugas mengembalikan ekosistem sungai, " karena bukan cuma sekedar terjun ke sungai, ini adalah bagian sosialisasi yang konsisten diperlihatkan kepada masyarakat, sosialisasi harus setiap hari dan setiap saat," ujar Dansektor 21.

"Usai melakukan kegiatan rutin karya bakti di sungai, anggota satgas terus melakukan sosialisasi dengan menemui warga, lalu berbicara pentingnya sungai bagi kehidupan. Satu prajurit temui satu warga setiap hari, meski belum maksimal bila dihitung dari jumlah perbandingan yang sudah tersosisalisasi dan yang belum, tapi satgas tetap bekerja semaksimal mungkin," ujarnya. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.