Jelang Pileg, PPP Jabar Akan Sisir Daerah Yang Masih Kurang Suara

Jabar, faktabandungraya.com,--- Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Barat menargetkan perolehan kursi untuk DPRD Jabar sebanyak 14 kursi. Untuk itu, menurut Sekretaris DPW PPP Jabar, H. Pepep Saeful Hidayat, S.Ikom, PPP akan menguatkan koordinasi dan mensupport daerah-daerah yang selama ini perolehan suara PPP dinilai masih kurang sehingga tidak mampu memperoleh kursi di DPRD Jabar.

Pada Pileg 2019 ini, Provinsi Jabar terbagi dalam 15 daerah pemilihan dan juga ada penambahan kursi di DPRD Jabar dari 100 kursi menjadi 120 kursi. Untuk itu, berdasarkan hasil kajian DPW PPP Jabar, target 14 kursi tidak muluk tetapi berdasarkan kajian dari motor partai yang bekerja selama 4 belakangan ini. Sehingga kita optimis dapat tercapai, kata anggota FPPP DPRD Jabar, H. Pepep saat ditemui di  DPRD Jabar, Senin (11/2-2019).

Untuk mencapai target 14 kursi tersebut, daerah yang belum menghasilkan kursi DPRD Jabar, PPP akan genjot terus. Kita juga akan sisir daerah-daerah yang dianggap suara PPP masih kurang. Bahkan bu Ade selaku Ketua DPW PPP Jabar diluar kesibukannya sebagai Bupati Bogor akan melakukan kunjungan di beberapa cabang.

Kehadiran Ketua DPW PPP Jabar, bu Ade Munawaroh Yasin kedaerah-daerah, DPC, PAC sampai keranting tentunya menambah semangat kader dan para caleg dalam memperkenalkan/ mengkampanyekan PPP, Caleg dan Pilpres.

Tujuan kedaerah hanya satu, agar para kader, pengurus dan caleg untuk terus bergerak, mendekati dan menarik hati rakyat agar pada saat pencoblosan mereka memilih dan mencoblos PPP atau caleg PPP dan juga mencloblos Jokowi-Ma’ruf, ujar anggota Komisi III DPRD Jabar ini.

Selain itu, PPP kini memiliki kader terbaik menjadi Kepala daerah/ wakil seperti pak Uu R Ulum (Wakil Gubernur Jabar), Ade Munaroh Yasin (Bupati Bogor), Doni ( Bupati Sumedang), Budi (Walikota Tasikmalaya). Mereka ini merupakan engine booster bagi teman-teman dilapangan menghadapi Pileg dan Pilres, ujarnya.

Saat ditanya seberapa besar tingkat keterpilihan caleg PPP, terkait keterpilihan caleg PPP, tentunya tidak terlepas dari kerja keras caleg yang bersangkutan, walalupun kita selaku pengurus DPW dan DPC telah memberikan support, kandasnya. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.