Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Ikut “Bandung Clolor Me Up”, Semua Peserta Dapat Medali


Bandung, faktabandungraya.com,--Dalam rangka peringatan Hari Kebahagiaan Sedunia 2019, One Eleven sebagai event organixer bekerjasama dengan Second House akan menggelar event funrun 5 K dengan penuh warna dengan bertajuk “ Bandung Clolor Me Up”, yang akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Maret 2019 bertempat di Saparua Park jalan Saparua Bandung.

Menurut panitia funrun 5K Hendrayanto yang akrab dipanggil Andoy mengatakan, kegiatan Funrun 5K “Bandung Clolor Me Up”, merupakan murni kegiatan yang mengajak berbahagia bersama dengan berlari penuh warna. Hal ini tentunya menambah pengalaman yang menarik bagi peserta.

““Bandung Clolor Me Up” Happiness Run 5K murni kegiatan olahraga dengan tujuan agar seluruh peserta merasakan kebahagian bersama berlari dengan ditaburi bubuk warna warni. Jadi tidak ada unsur politik”, ujar Andoy saat jumpa pers di salah cafe Jalan Trunojoyo-Bandung, Senin (25/3-2019).

Adapun rute yang akan dilwati oleh peserta funrun 5K mengambil start dari Saparua Park menuju jalan Aceh- jalan sumbawa-jalan belitung-jalan Banda- jalan Manado- jalan Patrakomala- jalan Tongkeng- jalan Anggrek- jalan R.E. Martadinata- jalan Taman Pramuka- jalan Serayu- jalan Merdeka- jalan Aceh- jalan Kenari- dan kembali ke Saparua Park jalan Saparua.

Panitia menyiapkan PS (Powder Station) di dua (2) pos yaitu Pos I ada dijalan Anggrek-Taman Foto dan Pos 2 di jalan RE.Martadinata depan warung Misbar sedangkan WS ( Water Station) hanya 1 yaitu di jalan RE Martadinata depan Bank BCA, peserta dapat menikmati minuman larutan dari Sejuk Segara dari PT.KINO.

Selain itu, bagi peserta atau keluarga peserta yang belum sarapan, Panpel juga menyiapkan Foodtrukck. Bahkan untuk menambah kemeriahan ada hiburan yang dipandu oleh (MC) Eddie Brokoli dan Dewisita dan Band Efek Rumah Sosis dan Horse Frog dan sesi stretching dipandu oleh Zin (Zumba Instruktur) Intan Ibest.

Setelah masuk Finish, peserta dihibur oleh OPP dance Community yang diselingi pengundian/ doorprize.
Panitia juga menyiapkan puluhan doorprize ditambah dari Sponsorship dari PT. Waskita, PT. Abipraya, PT. Pindad dan PT. LEN berupa Smart Watch, Headset Bluetooth, Speaker Bluetooth, Mountain Bike, Action Cam, Camera Mirrorless. Sedangkan Grandprise berupa sepeda motor Honda Scoopy.

Lebih lanjut Andoy mengatakan, sampai hari ini jumlah peserta sudah diatas 2.000 peserta, bagi peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar IDR 200K dan mendapatkan Baju Kaos, Kacamata, minuman, Gelang dan Medali.

‘Semua peserta yang benar-benar mengikuti rute ““ Bandung Clolor Me Up”, funrun 5K akan diberikan Gelang, dan begitu masuk Finish di Saparua Park akan diberikan Medali”, tandasnya. (sein).

Posting Komentar

0 Komentar