Pepep : Dilanda Musibah, PPP Tetap Optimis Raih 14 Kursi DPRD Jabar

 Bandung, faktabandungraya.com,-- Sekreatris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat, H. Pepep Saeful Hidayat mengatakan, musibah yang menimpa Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy sungguh mengejutkan dan memprihatinkan. Namun, walaupun dilanda musibah, PPP tetap optimis mampu meraih target 14 kursi di DPRD Jabar.

“Peristiwa yang menimpa Rommy merupakan perbuatan pribadi, sehingga kita berharap tidak terlalu berdampak negatif terhadap perolehan suara PPP dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2019, terutama di wilayah Jawa Barat yang meruapakan lumbung suara bagi PPP”, kata Pepep saat dihubungi faktabandungraya.com, Senin (18/3-2019).

Dikatakan, walaupun PPP sedang dilanda musibah, namun berdasarkan hasil rapat pengurus DPW PPP Jabar bahwa target meraih 14 kursi di DPRD Jabar tidak ada perubahan. Untuk itu, kita (DPW PPP Jabar) menghimbau dan minta seluruh Caleg, pengurus DPC, PAC dan Rantingserta Kader PPP seluruh Jabar untuk tetap solid dan tetap semangat dalam melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan dalam menghadapi pelaskanaan Pileg dan Pilpres 17 April.

Selain itu, kita juga menghimbau agar, terus-terusan melakukan sosialiasasi ketengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk konsituen dan masyarakat. Jelaskan kepada masyarakat bahwa musibah yang menerpa Rommy adalah perbuatan pribadi dan tidak ada kaitannya dengan PPP, ujar Pepep yang juga anggota Komisi III DPR Jabar ini.

“Bagi para Caleg PPP terutama yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Barat, baik caleg DPR RI, DPRD Jabar maupun DPRD Kab/kota , DPW PPP Jabar menginstruksikan agar meningkatkan kinerja dan memaksimalkan sosialisasi/ berkampanye kepada masyarakat, tegas Pepep yang mencaleg kembali ke DPRD Jabar dari Dapil Subang Majalengka Sumedang (SMS) ini.

Pepep juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh terhadap pemberitaan di media sosial yang belum tentu kebenarannya. Lakukan ceck and receck (tabayyun) sebelum dikirim ke orang lain. Karena, mendekati waktu pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi ini, tentunya banyak berita-berita hoax yang sengaja disebarkan oleh lawan politik, himbaunya. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.