Satgas Citarum Subsektor 21-14 Konsisten Penataan Kelestarian Sungai

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 14 Cimahi Utara masih fokus melakukan penataan bantaran dan pembersihan aliran sungai dari potensi pencemaran limbah domestik atau sampah rumah tangga.

Hari ini, Minggu (3/3/19), satgas Subsektor 21-14 Cimahi Utara melaksanakan kegiatan pembersihan di sungai Cimahi yang berlokasi di kampung Kandang Uncal, Rt 01/Rw01, Kelurahan Cimahi.

Dengan kekuatan anggota satgas 3 personil dan dibantu 1 orang Gober, satgas Citarum melakukan pembersihan sungai dari sampah dan rerumputan yang tumbuh dibantaran sungai.

"Hari ini satgas subsektor 21-14 Cimahi utara melakukan korve di sungai cimahi, lokasi di kandang uncal, rt 01 rw 01, kelurahan cimahi. Dengan jumlah personil 3 anggota satgas dan dibantu warga (1 orang Gober)," ujar Dansubsektor 21-14 Serda Teddy Pamungkas. (Cuy).

Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar